SuperGitar Competition 2015 hadir kembali! Kali ini, #SGC2015 akan dimulai pada 12 Oktober 2015 dan diselenggarakan oleh www.supermusic.id bekerjasama dengan Majalah GitarPlus.

Berbeda dengan SuperGitar Competition tahun sebelumnya, #SGC2015 kali ini memiliki mekanisme dan tantangan yang berbeda! Para peserta kali ini akan ditantang untuk membuat RE-ARANSEMEN lagu Indonesia yang populer dengan tematik sound ROCK/METAL. Selain itu, di tengah periode, akan dipilih 20 GITARIS TERBAIK oleh Juri untuk bisa berpartisipasi dalam GITAR CAMP. Serunya buat 20 gitaris terbaik yang ikutan Gitar Camp akan memperoleh pelatihan gitar dan beragam aktifitas seru lainnya!

Cara ikutnya gampang aja! Bikin video permainan gitarmu dengan durasi maksimal 4 menit, berformat MP4 dan tidak lebih dari 100MB. Masuk ke page SUBMIT di microsite ini, login with facebook, isi data diri dan upload videomu langsung! Tim Panitia akan melakukan kurasi video dengan mempertimbangkan kesesuaiannya dengan Syarat & Ketentuan yang ada di page TERMS & CONDITIONS. Genre permainan gitar yang tembus kurasi oleh Panitia adalah yang bergenre ROCK/METAL saja.

 

 

SUPERGITAR Competition 2015 kali ini juga akan dilakukan dalam dua tahap, yaitu:

Seluruh penilaian akan dilakukan oleh Juri, yaitu BALAWAN, ANDRY MUHAMMAD, JOHN PAUL IVAN, EBEN BURGERKILL dan MATTIAS IA EKLUNDH dari Swedia. Salah satu unsur penilaian lainnya yang dapat membantu juri menentukan pemenang adalah voting.

Untuk info tentang persyaratan dan ketentuan lebih detail, bisa dilihat pada halaman TERMS & CONDITIONS dan MECHANISM. Atau bisa menghubungi akun-akun social media berikut ini:

JUDGES

  • I Wayan Balawan

  • Andry Muhammad

  • John Paul Ivan

  • Ebenz Burgerkill

  • Mattias IA Eklundh