Piston

Supertapes:

Piston

28 October 2017 347 VIEWS

Grup punk rock-heavy metal-injected asal Jakarta ini berbagi 10 lagu rock favorit mereka.

*No. 1-2 pilihan Argi Tendo (vokal&gitar), no. 3-5 pilihan Nozanda (drum), no. 6-8 pilihan Yulio (bass), no. 9-10 pilihan Aditya (gitar).

1

No Direction Bad Religion

Sudut pandang liriknya menarik. Tentang orang yang lupa memikirkan dirinya sendiri karena terlalu sibuk mencarinya di orang lain. Judul lagunya tidak mengenal waktu, relevansinya selalu lekat dirasakan di sekitar hingga saat ini.
2

C Toe

Selalu emosional mendengarkan Toe, entah kenapa. Liriknya bagus juga, mungkin?
3

Shallow Porcupine Tree

Catchy lyrics and choruses. Mungkin ini bukan lagu terbaik mereka, tapi menurut gue ini lagu mereka dengan interlude terbaik.
4

Hook, Line & Sinkers Royal Blood

Bentuk lagu ini berbeda dari kebiasaan Royal Blood meramu lagu-lagunya. Belakangan, lagu ini juga menjadi lagu favorit mereka di setlist.
5

In The Year of the Wolf Motorhead

Riff yang simple tapi catchy menurut gue. Menyenangkan mendengarkannya. Temponya pelan, tapi mereka punya power yang menjadikan lagu ini tetap terdengar ngebut.
6

Poison City OFF!

Tipikal 80's hardcore punk dalam bentuk terbaiknya, teler dan tanpa basa-basi. OFF! adalah supergrup punk rock terbaik yang pernah ada.
7

As One Warzone

Tidak pernah bosan mendengarkan dan berbincang tentang era kejayaan New York City Hardcore, dan ini adalah anthem terbaik yang pernah lahir dari tongkrongan mereka.
8

Crudo Soy Los Crudos

Singkat, cepat, padat. Mosh hard!
9

Rocket Queen Guns N’ Roses

Lagu ini punya groove dan beat yang luar biasa sejak intro. Detail isian setiap instrumennya juga akan tetap keren bila didengarkan terpisah. Penutup album Appetite For Destruction yang oke punya.
10

Chlorine and Wine Baroness

Super epic. Masih belum bosan mendengarkan lagu ini secara rutin semenjak rilis di hari pertama.

latest news

10 Band Metal Keren yang Ternyata Pernah...

Meraih kesuksesan dalam bermusik adalah hal sulit. Namun jauh lebih sulit menjaga konsistensi karya. Walau berada dalam dunianya s..

Selamat Jalan Malcolm Young, Sang...

Kabar duka kembali hadir dari dunia musik rock. Salah satu gitaris AC/DC, Malcolm Young telah meninggal dunia pada Sabtu, 18 Novem..

Second Arrows, Supergroup yang Dihuni...

Supergroup metalcore, Second Arrows telah merilis EP perdana berjudul Second Arrows pada 15 September lalu melalui Bandcamp. Secon..

latest tweets