SUPERMUSIC NEXTZONE LIVE 360 VIRTUAL CONCERT

  • Selasa, 6 April 2021
  • 176597 Views
  • 0 Likes
  • 109 Share
SUPERMUSICTV - NEXTZONE LIVE 360 VIRTUAL CONCERT
Descriptions
Di edisi pertama konser SUPERMUSIC ‘NEXTZONE LIVE 360 VIRTUAL CONCERT’ ini, SuperMusic gak cuma mengusung dua band yang bakal bikin weekend jadi makin seru, yaitu, Elephant Kind dan Hyndia, tapi juga menyuguhkan tampilan 2 set panggung yang menggambarkan dua dunia yang berbeda dibalut secara theatrical dengan art installation, ditambah dengan tata cahaya panggung yang dinamis serta pengambilan gambar sinematik yang tentunya bisa memanjakan mata dan telinga para penggemar musik di Indonesia.

Di virtual concert ini, Elephant Kind yang ditunjuk sebagai artis utama akan membawakan berbagai single keren seperti Beat The Ordinary, Better Days dan lain sebagainya. Trio asal Jakarta terdiri dari Bam Mastro (vokal), Dewa Pratama (gitar) dan Bayu Adisapoetra (drum) dipastikan akan tampil maksimal.

Gak kalah keren juga, Hyndia local hero band asal Purwokerto yang digawangi sama Ingtise Nan Tusum (vocal), Aga Maulana (gitar), Dwicky Dzulian (gitar), Darmawan Tri Santoso (bass), Solih (keys) dan Arif Hendardi (drum), akan unjuk gigi dengan beberapa nomor hitsnya seperti Satu Notasi, Hymne Pagi dan lain sebagainya. Gak lupa juga, di gelaran SUPERMUSIC ‘NEXTZONE LIVE 360 VIRTUAL CONCERT’ kali ini, Supermusic akan menyuguhkan aksi kolaborasi yang belum pernah terjadi antara Elephant Kind dengan Hyndia, pastinya sayang buat dilewatkan begitu saja.