Amp Head Orange Micro Terror

  • By: Agung Hellfrog
  • Jumat, 18 December 2015
  • 3590 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sesuai namanya, ampli Orange Micro Terror memang mempunyai ukuran yang “mini” jika dibandingkan dengan head milik merek amplifier lainnya. Ampli yang mempunyai panjang 16.5cm dengan berat hanya 0.85 kg ini menggunakan teknologi hybrid; yaitu gabungan antara pre-amp tabung dan power amp solidstate.

Hanya terdapat tiga pengaturan knob pada ampli mini ini; volume, tone dan gain. Ampli ini juga menyediakan ¼-inch jack output untuk headphone dan juga 1/8-inch untuk kabel aux, tambahan yang sangat berguna untuk latihan di rumah.

Sekilas, tampilan dari ampli ini memang seperti ampli untuk latihan di kamar. Namun, ampli head 20-watt ini ternyata mampu menghasilkan suara yang bisa dibilang masuk kategori “loud”.  Untuk ukuran ampli 20-watt, tone yang dihasilkan cukup “big” dan juga ampli ini kuat untuk membunyikan kabinet 4x12 umumnya.

Mungkin kata serbaguna sangat pas jika diberikan ke ampli kecil ini, disamping ukurannya yang sangat praktis, sound yang dihasilkan juga beragam mulai dari sound era-era Led Zeppelin sampai modern rock, dengan knob pengoperasian yang simpel. Ampli yang capable untuk keperluan latihan, recording, sampai panggung ukuran sedang.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
20 views
supergears
20 views
supergears
20 views
supergears
20 views
supergears
20 views
supergears
20 views