Banshee Elite 6-fr

  • By: Agung Hellfrog
  • Senin, 29 February 2016
  • 1910 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi gitar keluaran Schecter yang cukup bikin gitaris “ngiler”. Tidak hanya bentuk dan finishing yang mewah, namun juga konstruksinya yang kokoh serta fitur-fitur elektronik yang terdapat pada gitar ini. Sustaniac pickup pada gitar ini hanyalah salah satu point lebih dari banyaknya fitur-fitur yang lain pada gitar ini.

Gitar yang menggunakan kayu ash dengan maple top ini menggunakan finishing natural yang membuat gitar ini mau enggak mau terlihat mahal. kembali lagi ke material kayu yang digunakan, karakter sound dari gitar ini bisa dibilang menonjol di frekuensi mid & high-nya; sound yang punch dengan clarity yang baik serta low yang tight.

Dari segi playability, Schecter memberikan kita konstruksi neck yang memudahkan kita untuk berpindah dari memainkan riff-riff heavy ke lengkingan nada-nada tinggi tanpa kesulitan sama sekali. 7-piece neck yang ultra-thin ini memberikan kita sustain yang sangat reliable.

Bila sustain bawaan dari kayu-nya masih belum cukup, gitar ini masih memberikan kita sustaniac pickup yang bisa memperpanjang not yang kita mainkan sampai kapanpun hehe.

Overall gitar ini bisa dibilang masuk kategori gitar “bagus”, baik dari segi desain, sound dan playabilty gitar ini bisa dibawa untuk genre-genre di luar metal. 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
12 views
supergears
12 views
supergears
12 views
supergears
12 views
supergears
12 views
supergears
12 views