Banshee FR Passive

  • By: Agung Hellfrog
  • Jumat, 29 July 2016
  • 1100 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Sebelum seri Banshee Elite, Schecter terlebih dahulu mengeluarkan seri Banshee FR passive. Sesuai namnya, gitar ini menggunakan pickup passive dengan output yang bisa dibilang lebih kecil dari seri banshee elite.

Fitur menarik  dari gitar ini mungkin terletak pada knob tonenya. Penyediaan fitur coil-split pada gitar ini memang bisa dibilang suatu kelebihan, karena rasa "twangky" yang ditimbulkan somehow cukup mendekati gitar-gitar model strat.

Berbicara soal sound, gitar ini memang menghasilkan sound yang 'Rock banget",  tidak se-aggresive seri blackjack atx namun tetap mampu untuk membuat ampli yang kita gunakan berteriak namun tetap menjaga claritynya.

Untuk playabilty,  gitar ini memang memberikan kenyamanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Penggunan kombinasi antara walnut dan maple pada neck yang dipadukan dengan ebony fingerboard dan compund radius membuat gitar ini sangat nyaman untuk digunakan.

Dengan fitur-fitur yang disediakan, rasanya sulit percaya jika gitar ini gagal mendapat hati di kalangan para gitaris. Ditambah lagi design yang diberikan oleh schecter sangat eye-catchy, yang pasti membuat orang menoleh dua kali saat melihatnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
39 views
supergears
39 views
supergears
39 views
supergears
39 views
supergears
39 views
supergears
39 views