BOSS CH-1

  • By: Agung Hellfrog
  • Selasa, 7 June 2016
  • 1969 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Meskipun telah banyak pedal chorus lain yang telah datang dan pergi, Boss CH-1 Super Chorus masih tetap bertahan dan telah di produksi selama lebih dari 20 tahun. Ada sesuatu tentang pedal ini yang telah membuatnya menjadi pilihan populer untuk gitaris mencari suara Chorus yang "Lush" untuk menambahkan kesan spasial dalam tone mereka.

Sementara boss terus memperbarui pedal Chorus Ensemble CE-5 dan juga seri CE-20 (yang kini telah discontinued, mereka tetap terus mencantumkan CH-1 di daftar produk mereka meskipun telah banyak merilis produk lainnya. terdapat karakter yang berbeda antara CH-1 dengan seri lainnya yang membuatnya menjadi tetap menjadi main lineup.

perbedaan yang paling mencolok antara CH-1 dan CE-5 terdapat pada bagian knob tone shapping-nya, dimana CH-1 menggunakan satu knob sedangkan CE-5 membaginya menjadi dua bagian; high and low cut. CH-5 memungkinkan user untuk menemukan berbagai tone lebih presisi khususnya agar sound chorus yang kita gunakan dapat terdengar dalam keseluruhan aransemen, sedangkan CH-1 yang menggunakan satu knob hanya memungkinkan user untuk membentuk tone secara keseluruhan. meskipun sekilas CE-5 Chorus Ensemble terlihat lebih fleksibel, beberapa orang merasa bahwa itu suara dari CE-5 yang notabene nya lebih modern ini tidak memiliki karakter se-warm CH-1.

Jika kalian mencari chorus pedal yang terjangkau,  dan tentunya sering dianggap sebagai salah satu yang terbaik oleh para gitaris, CH-1 merupakan salah satu jawabannya.

[bacajuga]

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
84 views
supergears
84 views
supergears
84 views
supergears
84 views
supergears
301 views
supergears
301 views