Bugera 333xl Infinium

  • By: Agung Hellfrog
  • Selasa, 26 April 2016
  • 1953 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Untuk yang belum tahu, seri ini berbeda dengan seri Bugera 333xl sebelumnya, seri Bugera kali ini menghadirkan fitur infinium yang berfungsi untuk memperpanjang umur tabung, dan juga memungkinkan user untuk mengganti power tabung dengan tabung yang berbeda-beda.

Ampli ini menyediakan 3 channel yang ketiganya independen (mempunyai knob pengaturan sendiri) mulai dari EQ, Volume, dan gain. Dengan tambahan fitur “XL” switch pada channel crunch dan lead, yang berfungsi untuk menambah low-end dari channel tersebut.

Channel clean yang disediakan oleh ampli ini bisa dikategorikan baik, meskipun karakternya tidak sekuat ampli yang memang diperuntukan untuk clean, namun ampli mampu memberikan sound clean yang “cukup” dengan headroom yang lumayan besar, sehingga kita dapat memainkan sound clean dengan volume yang besar tanpa khawatir soundnya terdistorsi.

Untuk channel crunch dan lead, ampli ini mampu menunjukkan kelasnya dengan menghadirkan sound crunch yang fleksibel mulai dari sound crunch era-era dahulu sampai era musik saat ini,  somehow karakternya menyerupai sound Marshall yang di-“geber” namun dengan karakter sendiri dan lebih smooth

Sound yang dihasilkan oleh channel Lead nya sangat baik; it sounds very fluid . dengan respon dinamik dan tone yang baik, mungkin di channel ini kita tidak memerlukan booster untuk menambah sustain, karena sound yang dihasilkan channel ini sudah lebih dari cukup.

Overall ampli mampu menghasilkan sound diluar ekspektasi, karena disamping soundnya yang fleksibel, price range ampli ini ternyata masih dalam kategori “ekonomis”.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
242 views
supergears
242 views
supergears
242 views
supergears
242 views
supergears
242 views
supergears
318 views