Noise Reduction Decimator G Strings

  • By: Agung Hellfrog
  • Sabtu, 5 December 2015
  • 2662 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Salah satu efek paling penting untuk kalian yang suka berdistorsi – baik dari hasil olahan efek atau langsung dari ampli – noise reduction. Berbeda dengan noise reduction lainnya; yang sering kesulitan untuk mengatasi saat kita memainkan nada-nada pendek atau staccato.

Decimator menggunakan yang namanya Time Vector Processing, di mana secara instan dan akurat merespon berbagai variasi dari not-not yang kita mainkan dari segi durasi. Dari segi pengoperasian efek ini sangat simpel, karena hanya menggunakan satu knob; threshold dan tombol on/off.

[bacajuga]

Secara proses, Decimator mampu bekerja baik saat kita memainkan pola rhythm secara staccato, dan tidak merubah tone gitar kita menjadi ‘aneh’. Saat kita memainkan not-not sustain, teknologi Time Vector Processing juga bekerja sangat baik, karena sunstained yang kita mainkan tetap fade out dengan natural – dimana efek noise reduction lain cenderung memotong not sehingga terkesan putus.

Untuk kalian yang suka menggunakan sound dengan distorsi yang ugal-ugalan efek ini adalah hal wajib dalam rangkaian efek kalian, karena kerap kali level noise ikut naik saat kita menggeber gain dari ampli. Tentunya dengan catatan sumber listrik dan wiring dari gitar kita harus benar dulu sebelumnya he-he.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views