Gary Holt V-1 Gitar Brutal Gitaris Trash Metal

  • By: Agung Hellfrog
  • Senin, 9 November 2015
  • 4345 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Legenda thrash metal, Gary Holt adalah seseorang yang tidak perlu diperkenalkan bagi para fans musik thrash, karena ia adalah dalang di balik beberapa riff yang paling jahat dan brutal dalam sejarah metal bersama Exodus.

Selama beberapa tahun belakangan ini, Gary telah menjadi bagian dari lineup signature series pabrikan Schecter yang paling populer. Di tahun 2014, Schecter dan Gary memodifikasi seri  scheter V-1 dengan skema warna baru dan penambahan fitur-fitur lainnya. Dengan desain bodi berbentuk V yang  terbuat dari kayu mahoni dan hanya tersedia dalam warna splatter blood.

Menggunakan gloss finish untuk hardware-nya dengan tambahan binding merah menambah kesan "gahar". Tidak ketinggalan penggunaan original Floyd Rose untuk bridgenya. EMG`s 81 dan 89R dipasang di posisi bridge dan neck. EMG 89R menggantikan EMG 85, di mana EMG 85 tidak dapat dibagi menjadi single coil.

Cukup satu kata untuk menggambarkan sound yang dihasilkan oleh gitar ini; agresif. Sebagaimana yang sudah dijelaskan di artikel-artikel sebelumnya mengenai pickup EMG dan perpaduannya dengan kayu mahogani. Untuk pecinta musik metal, gitar ini tidak akan mengecewakan ;) 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
366 views
supergears
366 views
supergears
366 views
supergears
366 views
supergears
366 views
supergears
341 views