Guitarist Seatbelt, Dimarzio Cliplock

  • By: Agung Hellfrog
  • Senin, 5 October 2015
  • 1902 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dimarzio, nama yang sudah tidak asing di telinga para gitaris. Dikenal sebagai produsen pickup gitar/bass dimana produknya banyak digunakan musisi kenamaan seperti; Joe Satriani, Billy Sheehan, John Petrucci dan lain lain.

Selain pickup, dimarzio juga mengeluarkan produk lainnya yaitu Strap gitar. Strap yang mempunyai panjangnya dapat di adjust antara 109-163 cm ini merupakan strap pertama yang menggunakan heavy-duty clip yang memudahkan gitaris untuk mengganti dari gitar satu ke gitar lainnya.

Dari segi keamanan, strap ini juga membuat kita; para gitaris untuk merasa aman dan nyaman dalam melakukan aksi-aksi di panggung sampai aksi panggung paling ekstrem sekalipun.

Setelah melalui banyak venue menggunakan strap ini, menurut saya ini adalah gear pelengkap yang penting untuk keperluan dipanggung. Dilihat dari segi ketahanan, keamanan dan kenyamanan benda ini merupakan recommended gear untuk gitaris  yang senang mengekspresikan dirinya dipanggung.

Mungkin strap ini tidak akan terlalu berpengaruh untuk gitaris/bassis “shoe gazer” (diam dan melihat sepatunya sendiri selama pertunjukan berlangsung hehe).

Foto: gearnuts.com

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
323 views
supergears
323 views
supergears
323 views
supergears
323 views
supergears
686 views
supergears
686 views