Jackson Phil Demmel Demmelition King V

  • By: Agung Hellfrog
  • Selasa, 22 March 2016
  • 1705 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Untuk penggemar gitar berbentuk V, gitar ini akan menjadi salah satu pilihan yang masuk ke dalam wishlist kalian. Jackson guitar, pabrikan yang sudah mempunyai tempat sendiri di antara gitaris rock/metal ini membuat seri signature untuk gitaris dari band Machine Head.

Gitar dengan desain berbentuk V dengan tambahan ekstra cutout pada bentuknya, membuat gitar ini terlihat lebih ‘galak’ dari gitar V lainnya. Gitar yang menggunakan solid alder, konstruksi neck-thru, 24 fret serta original Floyd Rose tremolo memang tidak diragukan lagi diperuntukan untuk shredder musik-musik keras.

Penggunaan EMG 81 dan 60 menghasilkan sound yang sangat baik, menurut saya It’s very perfect for metal or any of this kind of music. Sebagaimana karakter EMG 81 yang sudah dikenal agresif dengan clarity yang baik tentunya membuat gitar ini bersuara sangat aman saat kita geber dengan sound high gain. EMG 60 pada neck-nya mempunyai karakter yang lebih dark, namun tetap agresif.

Dari segi bentuk, fitur, dan sound gitar ini bisa dibilang perfect untuk gitaris yang memainkan musik-musik metal. Meskipun mungkin kekurangan dari gitar ini adalah kita akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan sound yang crunch atau bluesy, tetapi untuk sound high-gain gitar ini tidak mengecewakan. 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
119 views
supergears
119 views
supergears
119 views
supergears
119 views
supergears
448 views
supergears
448 views