John DeServio Signature Bass Metal Gear dengan Harga Miring

  • By: Agung Hellfrog
  • Senin, 16 November 2015
  • 2592 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Schecter, pabrikan yang dikenal sebagai produsen gitar & bass untuk musik rock ini mengeluarkan signature series John “JD” DeServio, bassis dari grup musik Black Label Society. Bass yang di desain dengan fitur-fitur yang membuat para Rocker Bassist untuk melirik bass ini, dan bass yang wajib dimiliki oleh para fans Black Label Society.

Bass ini mempunyai 24 fret extra jumbo, ebony fingerboard & desain multi-laminate neck thru—yang bass dengan fitur ini biasanya mempunyai kisaran harga di atas $1000 (silahkan konversi sendiri). Yang menarik dari bass ini adalah kita mendapatkan kesan solid dari materialnya tetapi sekaligus me.mpunyai bobot yang ringan. Desain neck-thru pada bass ini memberikan sustain yang panjang, overtones & punch yang baik, seperti pada bass neck-thru umumnya. Bass ini juga bisa dibilang “user friendly” bagi user yang ingin memainkan alternate tunning; contohnya Drop D, tanpa harus melakukan setting ulang untuk intonasi, action adjustment, dll.

Overall, bass yang mempunya 3-way active control ini layak masuk dalam list “metal gear”, disamping perpaduan elektronik dan desain neck-thru yang menghasilkan sustain, clarity dan punch yang baik. Bass ini juga mempunyai bobot yang relatif ringan dan juga harga yang sedikit miring ;)

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
353 views
supergears
353 views
supergears
353 views
supergears
353 views
supergears
353 views
supergears
339 views