John Petrucci Signature Mesa / Boogie JP2C

  • By: Agung Hellfrog
  • Selasa, 16 August 2016
  • 1956 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

John Petrucci yang sudah kurang lebih menggunakan Mesa/Booge sebagai ampli baik untuk keperluan studio dan panggung, akhirnya mempunyai signature series miliknya sendiri yang mempunyai seri JP2C.

Ampli ini mengambil seri Mesa/Boogie C+ sebagai basis untuk circuit board dan transformernya. Seri Mesa/Boogie Mark IIC+ memang merupakan ampli favorit dari sang gitaris Dream Theater ini. selama bertahun-tahun ampli ini selalu hadir di dalam album-album Dream Theater.

Ampli ini mempunyai tiga channel (clean, dan dua lead channel) dengan Equaliser yang terpisah untuk setiap channelnya. yang mencolok dari ampli ini adalah ukuran head-nya yang lebih kecil, sehingga memungkinkan untuk masuk kedalam rack  mounting.

Fitur khusus yang terdapat dalam ampli ini adalah adanya fitur "shred" yang berfungsi untuk menambahkan upper harmonics dan midrange frequency dari sound awal kita.

Dengan adanya fitur ini akan memudahkan kan user untuk mendapatkan clarity saat mereka sedang menggunakan sound atau tunning gitar yang Heavy.  

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
248 views
supergears
248 views
supergears
248 views
supergears
248 views
supergears
248 views
supergears
320 views