Marshall 1960 cabinet

  • By: Agung Hellfrog
  • Rabu, 27 January 2016
  • 1515 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nama yang sudah tidak asing lagi di telinga para gitaris; Marshall. Kali ini kita akan membahas cabinet dari ampli yang hampir selalu muncul di berbagai macam venue ini.

Dari segi penampilan, cabinet ini memang mempunyai kesan classic; sesuai dengan image saat kita mendengar nama Marshall itu sendiri hehe. Tidak seperti perkiraan banyak orang, cabinet 300-watt ini menggunakan 75-watt G12-T75 celestion speaker sebanyak 4 buah.

Crunch; sound classic dan khas dari Marshall, itulah sound yang dihasilkan oleh cabinet ini. tidak diragukan lagi cabinet ini adalah salah satu alat jika kita ingin menambahkan rasa British kedalam sound yang kita hasilkan. Dengan upper mid yang jelas, cabinet ini memang membuat sound kita jadi lebih bright, dengan respon pada frequency low yang tight tapi tidak terkesan boomy.

[bacajuga]

Cabinet yang sepertinya sudah menjadi standar panggung di Indonesia ini, memang sangat fleksibel untuk dipasangkan dengan berbagai ampli, mulai dari ampli-ampli oldskool sampai ampli ultra-modern. Menambahkan benda ini ke dalam rig panggung kita tidak akan salah J.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views