Randall Thrasher

  • By: Agung Hellfrog
  • Kamis, 31 March 2016
  • 1368 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selama dua decade terakhir, ampli Randall telah memainkan peran penting dalam membentuk sound modern metal. Dimulai dengan Dimebag Darrel dan juga nama-nama besar lainnya seperti; Nuni Bettencourt, Ola Englund, Hammet, Ian and Lynch.

Pada April 2012, Randall mengeluarkan seri ampli yang saat ini menjadi flagship product dari Randall, yaitu seri Thrasher. Ampli 120 watt ini mempunyai dua channel yang keduanya full independent, atau mempunyai control volume, gain, dan eq masing-masing.

Saat berbicara tentang sound modern high-gain. Ampli ini memang menunjukan kelasnya, yang paling menarik adalah fitur low- and high-frequency gain control pada channel gain-nya (channel 1). Karena kita dapat mengontrol tone yang kita perlukan dengan mudah. Dengan setting-an high-freq gain yang cukup tinggi dan low-freq gain yang rendah, kita mempunyai sound gitar dengan sustain dan kompresi yang baik saat bermain di senar tinggi namun dengan kadar drive yang tetap tight dengan definisi yang jelas saat kita bermain di senar rendah.

Apapun jenis tabung yang kita gunakan di ampli ini, Randall Thrasher menghadirkan sound yang diperuntukan untuk gitaris yang mencari sound high-gain yang modern saat ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views
supergears
19 views