Schecter Blackjack C-1 FR

  • By: Agung Hellfrog
  • Selasa, 1 March 2016
  • 1750 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sebagai mana banyaknya sub-genre dari musik metal itu sendiri, terdapat banyak juga desain gitar yang diperuntukan untuk musik tersebut. Mulai dari bentuk yang klasik sampai bentuk-bentuk yang paling ekstrem sekalipun dibuat untuk menyesuaikan musik yang dimainkan. Jika dilihat dari bentuknya, C-1 Blackjack ATX ini terlalu classy untuk disebut sebagai gitar Metal. Somehow mengingatkan kita dengan image gitaris yang menggunakan Les Paul pada era-era awal musik heavy metal. Namun kita tidak perlu khawatir dengan itu, karena gitar ini memiliki fitur-fitur yang dijamin bakal disukai oleh para gitaris baik itu untuk “shredder” ataupun penggila riff.

Kombinasi pickup Seymour Duncan dengan kayu mahogany yang dilapis maple untuk bodinya ini membuat gitar membuat gitar ini mempunyai personality sound sendiri; Sound yang warm dengan karakter midrange yang menonjol serta suara kayu yang tetap muncul. dimana biasanya gitar yang menggunakan pickup aktif sering kehilangan karakter tersebut. Konstruksi yang digunakan gitar ini adalah binding neck dengan fitur ultra access, yang membuat kita tetap mudah untuk mengakses fret 17 ke atas.

Disamping bentuknya yang elegan, gitar dengan suara powerful dengan playability yang nyaman ini menurut saya sangat fleksibel untuk digunakan dengan berbagai macam ampli tanpa kesulitan untuk menemukan karakter sound yang kita cari, mungkin karena itu gitar ini termasuk gear yang sering saya gunakan untuk keperluan venue ;)

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
16 views
supergears
16 views
supergears
16 views
supergears
16 views
supergears
16 views
supergears
16 views