SKB PS-55 Pedalboard

  • By: Agung Hellfrog
  • Senin, 8 August 2016
  • 2106 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada beberapa orang yang menganggap pedalboard hanyalah tempat untuk menyusun efek yang akan digunakan untuk keperluan performance live atau pun recording agar terlihat lebih rapi dan juga lebih menarik. Namun ternyata ada juga yang mempunyai perspective lebih jauh dari itu, itulah mengapa banyak pembuat pedalboard professional tidak hanya membuat sebatas tampilan yang menarik.

SKB PS-55 adalah salah satu high-end pedalboard yang ada dimarket yang mencoba menyediakan semua fitur yang dibutuhkan player akan pedalboard kedalam satu produk; mulai dari design yang baik, case tahan banting, sampai power system dan perangkat electronic lainnya yang memudahkan setiap player khususnya gitaris dalam meng-utilisasi benda ini. 

Pedalboard ini menyediakan true stero outs (dengan dua efek loop), cable management system yang mudah digunakan dengan built-in power system; 2 output 9vAC (1.3 A), 2 DC (4-12v), 4 out 9vDC, 18vDC, 24vDC, dan juga 2 buah 9&12v DC. Juga disediakan soket untuk headphone dan juga buffer line power untuk memperpanjang umur kabel dan juga cable tester. Dan tidak lupa garansi yang diberikan oleh merk ini; yaitu 1 juta miles untuk case dan  5 tahun untuk perangkat electronic bawaannya.

Benda ini memiliki dimensi 29”x20.5” dengan berat 22 lbs (kurang lebih sekitar 10 kg) sudah termasuk hardcase. Design yang diberikan mempermudah kita untuk me-routing semua cable yang akan kita gunakan; mulai dari cable power sampai connector jack untuk efek.

Secara overall, benda ini bekerja sangat baik dalam melindungi efek yang kita gunakan mulai dari benturan sampai supply listrik yang masuk kedalam rangkaian efek kita. Mungkin pedalboard kelas high-end seperti ini bukan konsumsi untuk semua orang. Namun untuk gitaris yang menginginkan pedalboard yang reliable dan mencari cost yang lebih efektif dalam jangka panjang, pedalboard ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki. 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
199 views
supergears
199 views
supergears
199 views
supergears
199 views
supergears
199 views
supergears
316 views