Whirlwind A/B Selector

  • By: Agung Hellfrog
  • Sabtu, 4 June 2016
  • 1515 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Output selector adalah salah satu aksesoris tambahan dalam rangkaian pedalboard para gitaris. Untuk para gitaris yang menggunakan dua ampli, perangkat ini pasti menjadi hal wajib dalam rangkaian efek mereka.

 Whirlwind selector adalah salah satu jenis efek tersebut yang dapat digunakan untuk membagi input 1 gitar ke dalam 2 ampli, baik secara bergantian (A/B) ataupun secara bersamaan (A&B). namun tidak hanya sampai disitu, efek ini juga dapat membalik prosesnya menjadi; menyatukan output 2 gitar kedalam 1 ampli, biasanya hal ini dilakukan untuk mempermudah gitaris saat melakukan pergantian gitar di lagu tertentu pada saat live.

Secara kinerja efek ini dapat bekerja secara halus tanpa ada bunyi-bunyi tambahan saat pengoperasiannya (bunyi click ataupun latency saat menginjak switch efek ini). Efek ini juga tentunya dapat menjadi spliter untuk membagi sinyal gitar kedalam dua jenis rangkaian efek.

Untuk gitaris yang memerlukan splitter atau switch selector, efek ini boleh dimasukkan kedalam “list” karena disamping kinerja yang baik, benda ini juga mempunyai nilai ekonomis yang baik.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views