Wylde Guitar

  • By: Agung Hellfrog
  • Selasa, 30 August 2016
  • 1464 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Seperti yang sudah kita bahas di tulisan sebelumnya, gitaris bernama Zakk Wylde memang kerap mengeluarkan produk signature series miliknya sendiri mulai dari gitar, senar, dan efek; wah pedal, overdrive, phaser, dsb. Belum lama ini, Zakk Wylde sendiri telah mulai menjalankan pabrikan gitar miliknya sendiri yang diberi nama Wylde Audio. Zakk Wylde juga bekerja sama dengan Schecter guitar untuk masalah pendistribusian produk dari Wylde audio tersebut. 

Perusahaan yang juga mengambil nama belakang gitaris tersebut ini nantinya juga akan merilis tidak hanya sebatas gitar, tetapi juga ampli dan accesories musik lainnya. Saat ini sudah terdapat sekitar 11 model gitar keluaran dari Wylde Audio. Secara garis besar gitar ini menggunakan design gitar elektrik classic seperti les Paul atau flying V yang sedikit dimodifikasi untuk mendapatkan kesan yang diinginkan oleh Zakk Wylde sendiri.

Gitar dari Wylde Audio saat ini menggunakan kayu mahogany untuk body yang dipadukan dengan neck maple dan kayu Ebony untuk fingerboardnya. Meskipun menurut Zakk Wylde sendiri dia terus bereksperimen untuk menggunakan kayu apapun untuk mendapatkan warna baru baik dari sound maupun dari segi estetika (penampilan).

Meskipun belum pernah menjajal gitar secara langsung ini, namun gitar ini pastinya membangkitkan ekspektasi dari para gitaris rock/metal di setiap penjuru dunia. 

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views
supergears
18 views