Yamaha THR100HD

  • By: Agung Hellfrog
  • Senin, 1 August 2016
  • 1992 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah keberhasilannya dengan Yamaha THR10 kurang lebih tahun lalu, Yamaha mengeluarkan head dari seri THR-nya; THR100HD. Meskipun seri THR10 mempunyai berbagai kelebihan dibandingkan dengan ampli dikelasnya, namun tetap saja ampli tersebut terlalu kecil untuk digunakan untuk keperluan dipanggung.

Hal itulah yang coba diberikan oleh seri THR100 ini, dengan kualitas sound dan power yang lebih baik tentunya. Ampli ini sepertinya ingin mengakomodasi gitaris untuk mendapatkan ampli yang dapat digunakan di berbagai jenis musik.

Ampli ini mempunyai dua channel terpisah yang menyediakan lima jenis tipe channel ampli; Solid state, clean, crunch, lead and modern) dan ampli ini juga menyediakan lima jenis tipe karakter tabung untuk digunakan (6V6, EL84, KT88, 6L6GC dan EL34).

Dua channel-nya yang disediakan sebenarnya bisa disebut sebagai dua ampli dalam satu tempat, karena selain semua knob pengaturan yang terpisah satu sama lain, user juga dapat menggunakan kedua channel tersebut secara bersamaan.

Dari segi sound, kualitas yang diberikan oleh ampli ini memang sudah jauh lebih baik dibanding amp modeling lainnya. Dynamic dari picking kita direspon sangat baik oleh ampli ini. Dari rasa dan sound ampli ini lebih dinamis jika dibandingkan ampli-ampli solid state. Jika dilihat dari segi ekonomis dan kualitas, ampli ini merupakan jalan keluarnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
263 views
supergears
263 views
supergears
263 views
supergears
263 views
supergears
263 views
supergears
328 views