SUPERTAPES: Dewo Iskandar

SUPERTAPES: Dewo Iskandar

  • By:
  • Kamis, 22 July 2021
  • 68 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sejak kecil selalu di cekokin dangdut dan lagu india membuat Hasan Dzikrullah lebih penasaran untuk eksplor ke genre lainnya. Sempat eksplor ke japanese rock, emo, hingga rock. Kerap kali larut mendengarkan playlist buatannya di Spotify. Berikut lagu-lagu rekomendasi terupdate-nya:

  1. Jack White - Lazaretto

    Mulai dari intro hingga coda, lagu ini punya nuansa yang sangat kental rock-nya. Bagian solo gitar dengan sound yang fuzzy sangat menunjukan taste Jack White yang tidak lagi diragukan.

  2. The Beatles - Your Mother Should Know

    Liriknya sederhana tapi menyenangkan. Bercerita tentang lagu orangtua kita dahulu yang ternyata bisa relevan juga untuk kehidupan asmara saat ini.

  3. Michael Jackson - Gone Too Soon

    Lagu ini cukup sejalan dengan apa yang terjadi saat ini dimana banyak orang-orang meninggal karena wabah. Banyak orang yang ditinggalkan merasa mereka pergi terlalu cepat di luar dugaan.

  4. Queen - The Prophet's Song

    Liriknya bercerita tentang bencana yang akan datang di bumi. Dinamika lagunya yang naik turun membuat lagu ini patut diperhitungkan selain Bohemian Rhapsody.

  5. My Chemical Romance – Mama

    Nuansa dark-nya menunjukkan kita seakan lagu ini adalah versi rock dari lagu Nightmare Before Christmas.

  6. Grand Funk Railroad - Some Kind Of Wonderful

    Vokal yang kental blues dibalut musik yang sederhana. Liriknya-pun menyenangkan. Bercerita tentang rasa syukur.

  7. Soegi Bornean – Asmalibrasi

    Suara vokalnya yang manis ditambah pendiksian liriknya yang bisa dibilang kuat membuat band asal Semarang ini patut diacungi 2 jempol.

  8. Good Morning Everyone - Secepat Mungkin

    Kamu fans sheila on 7? Band ini bisa dibilang regenerasi terbaiknya. Lagu Secepat Mungkin menjadi pengantar yang baik jika ingin mengeksplor GME.

  9. HYDE - A Drop Of Colour

    Sebuah lagu hasil solo project vokalisnya L'Arc En Ciel. Lagu yang cukup menenangkan untuk didengar pada malam hari sambil bengong di kamar atau berkendara.

  10. Muse – Survival

    Muse memang selalu berhasil untuk membuat lagu yang mampu membakar penggemarnya. Choir dan nuansa rock-nya mampu membuat para pendengarnya merasakan sensasi merinding dan semangat di saat yang sama.

     

0 COMMENTS