Supertapes: Heals

  • By: SuperMusic.ID
  • Rabu, 28 February 2018
  • 2368 Views
  • 0 Likes
  • 4 Shares

Heals, punggawa shoegaze Bandung belum lama ini tampil di salah satu festival musik terkeren di Asia Tenggara, yakni Laneway Festival 2018 di Singapura. Album perdana mereka, Spectrum, jadi salah satu album lokal yang memikat di tahun 2017. 

Kali ini Alyuadi Febryansyah (vokal/gitar), Reza Arinal (gitar), Octavia Variana (bass), Muhammad Ramdhan (gitar), dan Adi Reza (drum) berbagi 10 lagu lintas genre favorit mereka.

Cynic - Infinite Shapes

Godlike. (Alyuadi)

Car Bomb - Gratitude

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. (Alyuadi)

Yaeji - Raingurl

Dari sebelumnya, saya sudah melirik dan sangat menunggu karya-karya Yaeji. Dan lagu yang paling tersangkut di telinga saya adalah lagu "Raingurl" ini, karena musiknya lebih pumping/up beat. (Eca)

Pale Saints - Kinky Love

Lagu ini sangatlah emosional bagi saya, karena ini merupakan track favorit saya sedari SMP. Seiring waktu berjalan, saya baru mendengarkan kembali track ini setelah lumayan lama tidak didengarkan dan pastinya langsung familiar dan teringat kenangan indah masa remaja, haha. (Eca)

The Beatles - Hey Jude

(Via)

Bee Gees - I Started A Joke

Kenapa memilih dua lagu tersebut, pertimbangannya bukan dalam segi musikalitasnya, tapi karena lagu ini yang didengar sewaktu kecil dan sampai sekarang pun kalau mendengar lagu ini saya pasti suka. (Via)

Dean - I Love It

Liriknya sederhana tapi ngena, suka sama bagian reff-nya, dan kebetulan lagi suka denger R&B aja. (Rara)

The Fever - Walking In My Shoes

Serasa menemukan musik baru setiap saya dengar lagu ini. Performance yang mantap saat mereka membawakan setiap lagunya ditambah saya menyukai profil dari setiap personelnya. (Rara)

Wolf Alice - Your Loves Whore

Setiap bagian dalam lagu ini yang membuat saya suka. Aransemennya, hook, bassline, drum pattern, suasana lagunya pun saya suka. (Cumi)

Mew - Louise Louisa

Lagu yang memiliki dinamika. Durasi memang cukup panjang, tetapi beratmosfer sejuk dan menenangkan. Menyeret membawa menuju klimaks lalu diredakan kembali. (Cumi)

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
266 views

Supertapes: The Panturas

superbuzz
352 views
supernoize
503 views
supertapes
619 views

Supertapes: Zigi Zaga

superbuzz
352 views