Mukarakat

Supertapes: Mukarakat

  • By: GP
  • Selasa, 5 November 2019
  • 278 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Mukarakat muncul sebagai nama segar dalam kancah hip-hop tanah air. Dengan aksi live yang energik dan muatan lirik straight-to-your-face, rombongan beranggotakan Lipooz, 4PRIBEAT, DJ Geramar, D'Flow, dan Dirty Razkal ini kerap menyuarakan suara-suara Indonesia Timur.

Kali ini mereka berbagi 10 lagu favorit berisi banyak anthem hip-hop dari berbagai era. Enjoy!

Slipknot - Liberate

Pas lagi dalam kondisi stress, marah, sedih, semuanya terlampiaskan waktu dengerin lagu ini. Seperti seluruh dunia harus bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi sama saya, haha. (Lipooz)

Bone Thugs-n-Harmony - Home

Saya lebih banyak menghabiskan waktu merantau ke daerah lain, tamat SD aja udah harus sekolah di luar kota, jauh dari orang tua. Kemanapun saya pergi, hanya rumah yang akan selalu terima saya apa adanya. (Lipooz)

Meek Mill ft. Drake - Amen

Karena saya suka musiknya yang anak muda sekali, mengingatkan saya waktu kuliah, haha. (DJ Geramar)

50 Cent - P.I.M.P.

Lagu hip-hop pertama saya dengarkan waktu pertama kali pindah ke Bali tahun 2003. Dan sampai sekarang still my favorite. (DJ Geramar)

2pac - Do For Love

Dengerin beats, lebih spesifiknya sound "bass-nya" duh, selalu berasa lagi baring dan menikmati suara ombak di pantai. (4PRIBEAT)

Fu-Schnickens - Watch Ya Back Door

Group Rap sinting! Keunikan flow setiap personelnya itu yang buat kepala saya meledak, dan bahkan ketawa pun mereka jadikan flow. GILA !!! (4PRIBEAT)

Self Provoked - Tick Tick

Rapper asal California Ini selalu memberikan nuansa flow yang berbeda di tiap beat old school maupun trap dan track di atas menjadi track favorit saya. (D'Flow)

J.I.D - Off Deez

Saya merasa bahwa orang ini adalah salah satu rapper yang datang dengan gaya rap style like Twista. Berani mencoba sesuatu yang unik. I hear a lot of rappers that do the fast rap. This is the one that sounds the dopest to me. (D'Flow)

Zack De La Rocha, KRS One , Last Emperor - Criminal In Action

Salah satu track favorit yang sering saya dengar lewat earphone kesayangan saat berkendara melintasi panas aspal kota Denpasar. Entah kenapa tiap kali denger lagu ini bawaannya pengen nyamperin ke posko-posko ormas radikal haha. Alasan lain saya salah satu penggemar vokalis RATM yang turut hadir memberikan nuansa jahat di lagu ini. (Dirty Razkal)

Heltah Skeltah - Perfect Jab

Track edan yang sering buat kepala saya angguk-angguk gak geleng-geleng. Intinya gak boleh sambil mabuk pas dengerin lagu ini. Bisa ngajak battle rap satu RT. (Dirty Razkal)

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
190 views
superbuzz
102 views
superbuzz
114 views
superbuzz
176 views