Pullo

Supertapes: Pullo

  • By: GP
  • Selasa, 3 September 2019
  • 790 Views
  • 9 Likes
  • 88 Shares

Hadir dari Medan, Pullo menghantarkan komposisi kegelapan berwujud post-punk. EP terbaru mereka, A Dark Belief, terpengaruh oleh film-film b-movie, sampai Killing Joke, dan The Chameleons. 

Kuartet beranggotakan Rally Jachnoon (vocal), Gavin Siregar (drum), Faiz Fadhilah (gitar), dan Ranggi Ramadhan (bass) telah berbagi playlist berisi 10 lagu favorit mereka, yang tentunya didominasi musik yang "gelap" juga. Cek di bawah ini!

Siouxsie and the Banshees - Night Shift

Lagu favorit dari seluruh album The Queen of Goth ini. Entah kenapa ini merupakan lagu bernada gelap yang paling "deep" yang pernah saya dengarkan. (Rally)

VR SEX - Landmine

Sebuah proyek yang baru dimulai di tahun 2019 oleh Andrew Clinco (Drab Majesty) ini mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Landmine dan membuat saya langsung tertarik untuk mendengarkan dan membeli albumnya. (Rally)

Mammut - Salt

Band dari Icelandic ini mengejutkan saya dengan reff yang mereka buat pada lagu ini. Nada reff ini membuat saya mengulang lagu ini sampai puluhan kali setiap harinya. (Rally)

Frank Sinatra - The Girl From Ipanema

Frank Sinatra adalah salah satu orang pertama yang membuat saya tertarik untuk bernyanyi. (Rally)

Nine Inch Nails - Something I Can Never Have

Lagu Nine Inch Nails pertama yang saya dengar di umur 15 tahun dan saya tidak mengerti maksud lagu ini dan akhirnya membuat saya jatuh cinta kepada Trent Reznor, lagu yang membangun suasana hati menjadi gelisah dan membuat perasaan benci/dendam semakin dalam (Gavin)

David Lynch & Alan R. Splet - In Heaven (Lady in the Radiator Song)

Lagu dari film Eraserhead berdurasi 1 menit 38 detik yang selalu saya putar sampai di-repeat berkali kali ketika keadaan hati sedang buruk. (Gavin)

The Mount Fuji Doomjazz Corporation - Faustine

Dark jazz/ambient tahun 2000 ini sangat unik dan menarik, tidak tahu alasan yang jelas apa yang pasti lagu ini menjernihkan pikiran saya. (Faiz)

Autolux - Plantlife

Lagu band experimental rock dari L.A ini adalah salah satu yang menakjubkan. Di tahun 2004 mereka sudah membuat musik futuristik yang lagi marak sekarang. (Faiz)

The Jesus and Mary Chain - You Trip Me Up

Lagu dari album pertama mereka, Psychocandy. Dibawakan dengan noise yang berlebihan tapi tetap easy listening di saat yang bersamaan. (Ranggi)

Chapterhouse - Breather

Breather membuka debut album mereka, Whirlpool. Tidak ada yang tidak bagus di album ini. (Ranggi)

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
722 views

Supertapes: Mukarakat

supertapes
520 views

Supertapes: Gizpel

supericon
275 views

Nick Cave: The Prince of Darkness