Loudcamp: Mark Mironov Sukses Sedot Atensi Metalheads Lewat Klinik Drum

  • By: admin revamp
  • Jumat, 28 July 2017
  • 2474 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sebelum bergerak menuju ke event cadas Everloud III yang dihelat pada 13 Agustus mendatang, Loudboys selaku kolektif metalhead ibu kota lebih dulu menggelar pre-event bertajuk LOUDCAMP, sebuah pertemuan komunitas musik ekstrem sekaligus klinik drum. Acara dihelat pada rabu (26/7), bertempat di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Selatan. Loudcamp juga turut dipersembahkan oleh SuperMusic.ID.

Salah satu musisi yang unjuk gigi adalah Mark Mironov, sosok drummer yang didatangkan langsung dari Negeri Rusia. Drummer berambut gondrong itu sebelumnya sempat malang melintang menggawangi beberapa band gahar seperti Betraying the Martyrs, Autoscan, My Autumn dan Futurist. Di LOUDCAMP, Mironov sukses menyedot atensi para pengunjung dengan mempertontonkan kepiawaiannya menabuh drum.

Skill bermain rapi nan powerful layaknya mesin adalah senjata pamungkas Mironov. Dirinya juga sanggup membawakan sekitar 25 track instrumental. Tak jarang di barisan terdepan set panggung terdapat beberapa kerumunan metalhead yang ikut ber-headbang ria ikuti hentakan cadas sang drummer.

Selain memamerkan skill, LOUDCAMP juga menyajikan sesi diskusi kepada penonton untuk terlibat langsung. Beberapa penonton terlihat antusias menanyakan hal-hal seperti teknis bermain drum hingga awal mula pertemuan Mironov dengan instrumen drum. Di penghujung acara, gitaris Deadsquad sekaligus penggagas acara, Stevi Item turut berkolaborasi jamming adu garang bersama Mironov memainkan nomor-nomor metal kelas wahid.

Intip keseruan LOUDCAMP beserta penampilan khusus Mark Mironov di bawah ini:

Photo Gallery

0 COMMENTS

Info Terkait