'Gene, Ace, Peter & Paul' Book Bahas Lengkap Fenomena Album Solo KISS Tahun 1978

  • By: LS
  • Senin, 14 September 2015
  • 1833 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Merilis empat album solo masing-masing member dengan cover serupa dalam waktu bersamaan, hanya Kiss yang berani melakukan itu. Sejarah yang ditorehkan Kiss pada tahun 1978 adalah sebuah strategi marketing yang menarik. Meskipun Kiss menyangkal hal ini bukan merupakan bagian dari bentuk promosi, kenyataannya empat album solo ini tertera dalam kontrak rekaman Kiss tahun 1976 dan dihitung sebagai setengah dari album ke-lima mereka. Butuh jutaan Dollar untuk mempublikasikan keempat album yang seluruhnya bertengger dalam Top 50 Billboard Album Chart.

Bertepatan dengan anniversary ke-35 empat album tersebut, buku berjudul Gene, Ace, Peter & Paul: A Detailed Exploration Of The 1978 KISS Solo Albums dirilis. Buku ini membahas detail soal keempat album solo tersebut dan mencakup 30 wawancara terbaru dengan pihak yang berkaitan dengan penggarapan projek Kiss tahun 1978.

Musisi yang mengisi di studio, produser, engineer, penulis lagu dan tim kreatif profesional yang turut berkontribusi dalam projek tersebut memberikan pernyataan mereka dalam buku ini. Bakal menarik bila kita mendapatkan informasi lengkap soal fenomena yang Kiss buat pada tahun 1978 ini. Sudah menyiapkan budget untuk membawa pulang buku ini die-hard fans?

Foto: blabbermouth.net, unratednyc.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
857 views

KISS Umumkan Tur Perpisahan

superbuzz
8398 views
superbuzz
6628 views
superbuzz
1314 views
superbuzz
1645 views