10 musisi love fest wajib tonton!

10 Artist Wajib Tonton di Love Fest 2020!

  • By: NND
  • Jumat, 14 February 2020
  • 344 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

21-22 Februari 2020, Love Fest 2020 akan segera digelar. Maju dengan tagar #festivalpakeperasaan, gelaran ini akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta Selatan, dan akan menyuguhkan sajian musik yang bermutu dari lineup internasional dan lokal.

Melihat jajaran musisi yang akan meramaikan Love Fest 2020, bisa dipastikan pengalaman menonton festival yang cocok sambil membawa pasangan. Single atau taken? Apapun status kalian, yang penting adalah persiapan. SUPERMUSIC akan membantu kalian mempersiapkan diri buat Love Fest 2020 besok.

Berikut telah kami jabarkan sepuluh musisi yang wajib dinikmati saat menghadiri Love Fest 2020. Atur jadwalmu, susun rencana, dan ajak pasangan atau gebetan kalian nonton, ya! Buat kalian yang jomblo, pastikan datang dengan kece. Yakinlah, ketemu the special one di festival ini bakal jadi momen yang sangat berkesan!

1. Sun Rai

Sun Rai adalah nama yang paling ditunggu-tunggu di Love Fest 2020. Lagunya yang mendayu-dayu sudah bisa dipastikan mampu menciptakan momen spesial bersama pasangan kalian. Indie pop sedap di bulan Februari, kenapa tidak? Sun Rai akan naik panggung pada Jumat, 21 Februari mendatang. Catat!

Lagu-lagu seperti "What Is Love," "Chase the Clouds," dan pastinya, "San Francisco Street" akan menjadi andalan, memberikan pengalaman menonton festival yang pas di bulan cinta ini; pengalaman yang tidak patut dilewatkan begitu saja.

2. HRVY

Musisi internasional kedua yang didapuk oleh Love Fest, HRVY akan tampil di hari kedua, tepatnya pada Sabtu, 22 Februari. Remaja multitalenta asal Inggris ini mampu membuktikan kualitas musiknya semenjak usia yang dini. Tidak percaya? Simak sendiri saja aksi live-nya nanti di Love Fest 2020.

"Million Ways," "Personal," dan "Told You So" adalah beberapa hits HRVY. Olah vokal yang sedap menjadi dan aksi panggung yang lengkap dengan koregrafi bermutu menjadi daya tariknya. Aransemen pop modern bernuansa remaja dari musik HRVY pasti ampuh bikin semua baper!

3. Ardhito Pramono

Pindah ke musisi lokal, solis yang satu ini sudah tidak memerlukan lagi perkenalan. Namanya meroket dalam beberapa tahun terakhir, mampu jadi bukti kalau Ardhito bukan sekedar good looks semata.

Musiknya mudah dinikmati; duduk di balik piano, ia mampu menghasilkan momen-momen yang romantis melalui musik sendu, fun, easy-listening. Pastikan kalian sempat menonton Ardhito, terutama saat membawakan lagu hits, yang juga menjadi OST film NKTCHI, "Fine Today." Ada single lain sepeti "Cigarettes of Ours," yang tidak pernah salah didengar bersama orang terkasih.

4. Bunga Citra Lestari

"Pernah Muda," "Cinta Sejati," "Rindu Kamu," "Karena Ku Cinta Kau"--banyak lagu-lagu cinta BCL yang sudah dikenal banyak oleh berbagai lapisan masyarakat. Daya tarik BCL memang seakan tumpah keluar kala membawakan lagu-lagu cinta, itu sebabnya penampilan dia di Love Fest besok juga menjadi salah satu sajian yang wajib disimak.

Buat kalian yang jomblo, BCL punya lagu yang tepat! salah satu lagu terbarunya, "Memilih Dia" akan menjadi soundtrack yang pas buat kalian yang baru putus. "Dia," dalam konteks lagu ini, bukanlah orang ketiga, tapi diri sendiri. Love yourself first!

5. Nadin Amizah

Nadin Amizah adalah penyanyi muda yang namanya melantang kencang di pendar musik lokal beberapa tahun terakhir. Ia mulai masuk sorotan publik semenjak berkolaborasi dengan Dipha Barus di "All Good." Perempuan kelahiran 2000 ini memiliki suara vokal yang berkualitas tinggi dan unik.

Selain kolaborasi dengan Sal Priadi dalam lagu "Amin Paling Serius," Nadin juga sudah memiliki beberapa lagu sendiri. Contoh saja lagu single debutnya, "Rumpang," atau lagu "Sorai" dan "Seperti Tulang" yang rilis di tahun 2019 kemarin. Nama segar di kancah musik kita, nih!

6. Tulus

Melambung di dekade 2010, Tulus menjadi house-hold name dalam halaman musik pop lokal. Tulus adalah salah satu nama yang berhasil mengubah pop arus utama Indonesia, memberikan suguhan berbeda dibanding musik yang kerap meramaikan tangga lagu nasional. Sekarang, terutama dalam cakupan musik pop, ia sudah memiliki sejumlah konser hebat di balik namanya.

Penampilan Tulus dalam Love Fest 2020 tentu akan menjaring penonton yang ramai. Sebagai aksi penutup gelaran hari pertama festivalnya, aksi panggungnya akan menjadi sajian megah. Pastikan nonton Love Fest sampai beres untuk menyimaknya, ya!

7. FOURTWNTY

Salah satu band indie paling besar di Indonesia sekarang ini adalah FOURTWNTY, karya-karyanya diterima seluruh masyarakat pecinta musik lintas daerah. Turut didapuk sebagai salah satu nama musisi lokal Love Fest, Ari Lesmana cs. akan tampil di Outdoor Stage hari pertama, membuka Love Fest dengan apik!

"Zona Nyaman," "Fana Merah Jambu," "Aku Tenang," dan lagu-lagu lainnya dipastikan mampu memberikan suntikan semangat bagi para pengunjung Love Fest 2020. Jangan lewatkan sing-a-long di yang kerap hadir kala mereka tampil live, ya. Menyimak mereka bersama pasangan bisa membuat date jadi lebih "segar" sepanjang hari!

8. Marion Jola

Masih di halaman musik pop, adalah Marion Jola yang musisi perempuan muda kelahiran tahun 2000. Ia dikenal sebagai salah satu finalis ajang pencarian bakat di Indonesia, dan setelahnya, merilis single debut "Jangan" bersama Rayi Putra dari Ran.

Sekarang, Marion Jola sudah mengantongi beberapa materi segar. Waspada dengan lagu-lagunya seperti "So In Love," "Tak Ingin Pisah Lagi," "Rayu," dan yang terbaru, "Favorite Sin" bersama rapper favorit asal Jakarta Barat, Tuan Tigabelas. Hati-hati sama yang satu ini, porosnya yang cantik jangan sampai bikin gandengan kalian jealous ya! Main aman, bro!

9. Reza Artamevia

It's throwback time! Pop diva lokal era 2000 ini memang sedang naik lagi, terima kasih kepada budaya karaoke yang menjangkit remaja zaman sekarang. Namun, lepas dari budaya karaoke, pada dasarnya lagu beliau memang nikmat--itu tidak bisa lagi dipungkiri!

Tampil di hari pertama, penampilan Reza adalah waktu yang pas untuk nyanyi bareng bersama pasangan kalian. Jika dateng seorang diri, tidak jadi masalah juga. Intinya, lagu-lagu seperti "Berharap Tak berpisah," "Pertama," Satu yang Tak Bisa Lepas," dan "Dia" selalu mampu jadi senjata melawan segala keresahan. Sing your heart out!

10. Glenn Fredly

Siapa tak kenal Glenn? Musik pop atau jazz, penyanyi senior ini sudah tidak perlu diragukan lagu. Suara tinggi Glenn Fredly mampu menyihir semua orang yang menyima aksi panggungnya, membuat mata dan telinga terpana akan kebolehan olah vokal bermutu yang ditempa skill dan pengalaman.

Hits klasik, seperti "Januari," "Terserah," "Akhir Cerita Cinta," hingga lagu-lagu dalam album anyarnya, Romansa ke Masa Depan, macam "Selesai," "Kemanusiaan," dan "Romansa ke Masa Depan" mampu menjadi sebuah sajian yang segar. Nyanyi bareng lagu klasik, atau menikmati yang baru-baru, menyimak Glenn itu tidak pernah salah! Setuju?

Tentu selain sepuluh nama yang ada di dalam daftar ini, Love Fest 2020 juga memiliki sejumlah musisi lain yang tidak kalah bagus. Kalian bisa langsung cek laman resmi mereka di sini, untuk melihat daftar lengkap para musisi dan rundown acaranya. Informasi dan pembelian tiket juga bisa langsung di cek di laman tersebut.

Selain musik, Love Fest 2020 juga menjadi tempat yang pas untuk nge-date. Tennant makanan dan minuman, nuansa festival yang romantis, hingga momen-momen yang pas--itu semua ada di Love Fest. Tunggu apa lagi? Segera amankan tiketnya, dan sampai bertemu di sana, ya!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
5 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views
superbuzz
52 views
superbuzz
158 views