linkin park

10 Tahun Album A Thousand Suns, Linkin Park Rilis Film Dokumenter Penggarapannya

  • By: YAS
  • Sabtu, 19 September 2020
  • 649 Views
  • 0 Likes
  • 77 Shares

Album penuh keempat Linkin Park, A Thousand Suns memasuki usia ke-10 pasca dirilis pada bulan September tahun 2010 yang lalu. Untuk memperingatinya, Linkin Park merilis sebuah dokumenter yang menampilkan proses balik layar pengerjaan album A Thousand Suns.

Meeting Of A Thousand Suns yang berdurasi kurang lebih selama 30 ini sekarang bisa disaksikan secara bebas oleh para penggemar melalui akun Youtube resmi milik Linkin Park. Sebelumnya, film ini pernah dilepas dalam format DVD.

Film ini memuat banyak memori yang terjadi saat Linkin Park berada di NRG Recording Studios di California, Amerika Serikat. Banyak penggemar yang merasa tersentuh saat mengenang kembali sosok Chester Bennington melalui dokumenter Meeting Of A Thousand Suns.

"Bayangkan seberapa banyak orang-orang yang masih mencintai Chester," The Deadman

"Setiap kali melihat Chester, hati saya berdebar sedih. Sungguh suatu kehilangan. Saya selamanya akan merindukannya dan semua lagu yang tidak lagi akan pernah kami dengar dengan suaranya," Cassandra Teal

"Melihat Chester kembali berteriak rasanya sungguh mengharukan. RIP Legend." RidelikeLightning

Adalah beberapa tulisan dari para penggemar Linkin Park di kolom komentar video Meeting Of The Thousand Suns. Album yang memuat lagu-lagu seperti "The Catalyst", "Burning in the Skies", Waiting for the End" dan "Iridescent" ini memakan waktu pengerjaan sekitar 2 tahun lamanya. Terhitung sejak tahun 2008 hingga 2010, Linkin Park berada di studio bersama produser kondang Rick Rubin yang membidani rilisan ini.

 

 

Mendiang Chester Bennington sendiri yang mencetuskan bahwa album ini harus menjadi sebuah album konsep yang berbicara tentang beragam ketakutan umat manusia, salah satu tema yang diangkat adalah perang nuklir.

0 COMMENTS