The Neptunes

2020 Jadi Tahun Kembalinya The Neptunes!

  • By: NTP
  • Senin, 13 January 2020
  • 394 Views
  • 6 Likes
  • 7 Shares

The Neptunes, duo produser--salah satunya Pharrell Williams--yang punya karier cemerlang di dekade 2000-an kabarnya bakal balik lagi! Salah satu anggotanya, Chad Hugo baru-baru ini mengungkap kabar bahwa ia akan kembali menggarap musik bersama Pharrell. Mereka masing-masing telah menggarap materi solo, tapi Hugo mengatakan pada Clash Magazine telah kembali secara permanen di 2020.

Ia membocorkan nama-nama seperti Miley Cyrus, Jay-Z, Blink-182, Lil Uzi Vert, Brandy, Ray-J, Snoh Alegra dan G-Eazy telah berkolaborasi bersama dia selama beberapa tahun terakhir. Dia juga menyatakan sempat merekam beberapa lagu bersama Dua Lipa.

Selain memproduksi materi, The Neptunes juga telah berkolaborasi Lil Nas X, Dua Lipa, KAYTRANADA dan Rex Orange Country.

“Saya memfokuskan diri ke The Neptunes, kembali ke urusan-urusan The Neptunes. Kami sedang melakukan banyak hal. Ada soundtrack video gim yang sedang mereka garap, yang belum bisa saya beberkan. I’m not supposed to, tapi ya, materi itu sedang kami kerjakan,” ujar Hugo.

The Neptunes baru-baru ini juga telah masuk ke daftar nominator Songwriters Hall of Fame 2020. Daftar nominator yang akan dilantik akan diumumkan sebentar lagi.

Selain kolaborasi dan The Neptunes, nomor garapan Pharrell "Letter to my Godfather" baru-baru ini masuk ke daftar nominator Oscar. Lagu tersebut diambil dari dokumenter Black Godfather.

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Wowww

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
supericon
33 views
superbuzz
120 views
superbuzz
124 views