danny brown 3tearz

'3 Tearz', Kolaborasi Raksasa Hip-Hop: Danny Brown, Run The Jewels, dan JPEGMAFIA

  • By: NND
  • Rabu, 2 October 2019
  • 2175 Views
  • 14 Likes
  • 12 Shares

Danny Brown—rapper ganas asal Detroit, AS, kembali membising melalui perilisan single terbarunya, “3 Tearz”. Dalam penggarapannya, ia turut serta menggaet dua nama yang sudah jadi raksasa dalam ranah hip-hop kontemporer, El-P dan Killer Mike dari duo Run The Jewels (RTJ).

Tidak hanya itu, banjir talenta juga dapat dilacak hingga ke bangku produser. “3 Tearz” mengantongi JPEGMAFIA sebagai produsernya, dan untuk itu, Brown angkat bicara via akun Twitter resminya.

“Dapat bekerja bersama empat legenda hidup. Saya masih tak habis pikir,” tulis Brown.

Brown melepas trek anyarnya melalui sebuah live streaming yang ia siarkan di kanal Twitch miliknya sendiri. Lagu itu melantang secara langsung tepat pada tanggal 1 Oktober kemarin—menjadikannya single ketiga dari album barunya, uknowhatimsayin¿.

Bulan lalu, ia sudah merilis single keduanya, “Best Life”. Trek kedua itu menyusuli pengumuman album baru yang mendarat bersamaan dengan single pertamanya, “Dirty Laundry”.

Kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk album terbaru dari Brown. uknowhatimsayin¿ akan resmi dirilis pada hari Jumat, 4 Oktober. uknowhatimsayin¿ akan menjadi rilisan studio album kelima baginya—yang juga menghadirkan Q-Tip dari A Tribe Called Quest sebagai executive producer.

“Inilah stand-up comedy versi saya.

Teman-teman terdekat saya itu banyaknya bukan rapper, melainkan komedian dan aktor. Jadi, saya ingin menciptakan sesuatu yang menggabungkan humor dengan musik. Sesuatu yang lucu, tapi bukan sebuah parodi,”ungkapnya melalui rilisan pers, dilansir dari NME.

Di lain pihak, JPEGMAFIA juga telah merilis album terbarunya, All My Heroes Are Cornballs—sebuah album yang mampu mengamankan respon baik dari publik ataupun kritik sekaligus. Tak hanya itu, duo legendaris RTJ juga, dari kabar-kabarnya, tengah mempersiapkan materi lanjutan untuk menyusuli rilisan tahun 2017 mereka, RTJ3.

Dengarkan “3 Tearz”—single terbaru dari Danny Brown, di bawah ini:

0 COMMENTS