30 Seconds to Mars Siap Rilis Album Baru

  • By: OGP
  • Minggu, 18 February 2018
  • 3131 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Lebih dari empat tahun tak menelurkan karya baru, 30 Seconds to Mars akhirnya kembali mengumumkan petunjuk penting di album selanjutnya. Album kelima mereka itu dijadwalkan rilis resmi pada 6 April mendatang via label Interscope.

Kendati masih merahasiakan judul album, Jared Leto dkk turut membocorkan materi-materi di album teranyar tersebut. Di dalamnya akan memuat repertoar sebanyak 12 lagu beserta artwork. Sebelumnya 30 Seconds to Mars telah lebih dulu melepaskan dua single sekaligus, yakni “Dangerous Night” dan “Walk on Water”.

Video klip “Walk on Water” rilis pada 8 November 2017 lalu di kanal YouTube. Klip bernuansa politis ini digarap langsung oleh Jared Leto sendiri. Di dalam video ini, Leto mengajak para penggemarnya di belahan Amerika untuk berkontribusi dengan mengirimkan berbagai rekaman video rumahan dari perayaan kemerdekaan sebagai bentuk potret film mengenai Amerika. Mulai dari Donald Trump, pemandangan indah, militer, demonstrasi, hingga anak-anak menjadi suguhan kolase menarik yang tergabung menjadi satu.

Selain mengumumkan tanggal perilisan, 30 Seconds to Mars juga mengonfirmasi rangkaian tur mereka sepanjang tahun 2018 di segala penjuru Benua Amerika dan Eropa. Konser mereka nantinya pertama kali dimulai perdana di Cologne, Jerman pada 11 Maret dan berakhir pada 8 September 2018 mendatang di Milan, Italia.

30 Seconds to Mars telah berdiri sejak 1998. Selama mengarungi belantika musik, mereka telah melepaskan sebanyak empat album studio. Terakhir Jared Leto menyarangkan album Love, Lust, Faith dan Dreams yang rilis tahun 2013. Selain album baru, 30 Seconds to Mars juga telah meluncurkan film dokumenter berjudul A Day Life in the Life of America, yakni sebuah proyek yang melibatkan penggemar untuk merekam momen masyarakat Amerika Serikat pada Hari Kemerdekaan selama 24 jam.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
404 views
superbuzz
396 views
superbuzz
280 views