The Cure

40 Tahun Berkarya, The Cure Rilis Box Set Film

  • By: YAS
  • Minggu, 11 August 2019
  • 285 Views
  • 5 Likes
  • 3 Shares

Empat puluh tahun meramaikan gegap gempita dunia musik internasional bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah band. Terlebih jika mereka selalu menelurkan lagu-lagu yang tak lelang oleh waktu, namanya pun akan semakin harum.

Kondisi tersebut mungkin yang kini dialami The Cure, grup musik monumental yang menginspirasi berbagai generasi di setiap zaman. Perayaan empat puluh tahun bermusik mereka jatuh di tahun 2018 lalu.

Masih dalam euforia perayaan, berita terbaru menyebutkan The Cure akan merilis sebuah boxset film pertunjukkan mereka. Tak tanggung-tanggung, isinya adalah paket berisi 4xCD, edisi blue-ray dan DVD, yang menampilkan aksi panggung The Cure.

Penampilan yang di-film-kan ini tentu merupakan pertunjukan spesial. Yang pertama adalah CURÆTION-25: From There To Here | From Here To There, yang berisi pertunjukkan The Cure di Meltdown Festival pada bulan Juni 2019 kemarin, yang mana seluruh pengisi acaranya dipilih langsung oleh sang pentolan, Robert Smith.

Sedangkan yang kedua ada ANNIVERSARY: 1978-2018 Live In Hyde Park London, pentas bersejarah The Cure yang menancapkan nama mereka sebagai tonggak peradaban musik Inggris. Mereka membawakan lagu-lagu fenomenal seperti "Lovesong" hingga "Just Like Heaven".

Pada proses penggarapannya, The Cure dibantu oleh direktor Tim Pope dan label Eagle Vision. Bila tidak ada rencana yang berubah, box set film The Cure ini akan tersedia pada tanggal 18 Oktober mendatang. Tapi sebelumnya, simak dulu trailernya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2113 views
superbuzz
338 views
superbuzz
217 views
superbuzz
446 views