5 Momen Tak Terlupakan di ROCKADVENTURE 2018

  • By: OGP
  • Selasa, 8 May 2018
  • 1445 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gelaran ROCKADVENTURE 2018 telah berakhir. Enam kota yang tersebar di tanah Jawa jadi saksi kemeriahan acara bertemakan ‘rock within nature’ tersebut. Tak sekadar suguhan musik berkualitas di alam terbuka, ROCKADVENTURE 2018 juga membawa pengunjung turut merasakan pengalaman menonton konser yang takkan terlupakan.

Di antara deretan momen ROCKADVENTURE 2018, terdapat serangkaian aktivitas seru untuk Super Friends yang hadir. Dari awal hingga berakhirnya acara, nampak momen keakbrakan yang terjadi di antara pengunjung dan penampil. Selain sajian musik, gelaran ini juga memberikan bekal ‘ilmu’ dari kalangan musisi dan para ahli yang takkan didapat di luaran sana.

Berikut momen-momen terbaik di ROCKADVENTURE 2018:

Konvoi Jeep

Sebelum bergegas menuju venue, para rombongan peserta bersama sejumlah musisi ikut konvoi bersama barisan Jeep sporty. Iringan Jeep dan bus melewati aspal jalanan jadi pusat perhatian khalayak. Pihak polisi turut bahu membahu mengatur lalu lintas yang cukup padat. Melewati jalanan, dengan iring-iringan ramai tentu jadi pengalaman yang terlupakan oleh peserta.

Sharing Session

Selain menyajikan suguhan musik berkelas, ROCKADVENTURE turut menampilkan sesi sharing session kepada peserta. Para musisi-musisi ini saling berbagi pengalaman mereka saat awal meniti karier bermusik hingga akhirnya mencapai puncak. ‘Wejangan’ ini bakal jadi bekal ilmu bagi peserta yang hadir. Selaras dengan konsep #IDARE, para pembicara mendobrak rintangan-rintangan dengan kerja keras dan passion mereka.

Jamming Session

Sebuah pemandangan unik ketika melihat para idola tampil jamming bersama. Di hari ke-2, ROCKADVENTURE turut menyuguhkan aksi-aksi keren tersebut. Tentu tak terbayang menyaksikan para personel band lintas genre rock berada dalam satu panggung, dan membawakan apik cover dari lagu-lagu rock esensial!

Adventure Games

Menggabungkan konsep musik dan alam, rasanya tak lengkap jika tak memasukkan wahana-wahana permainan seru di dalamnya. Di ROCKADVENTURE 2018, turut dipadati dengan berbagai aktivitas seru nan menantang adrenalin seperti bouldering, archery, hanging traverse, hingga bungee trampoline. Tak ketinggalan juga, para kalangan musisi ikut berbondong-bondong mencoba permainan-permainan seru tersebut.

Keakraban Antar Performers dan Peserta

Tak dapat dipungkiri bahwa ROCKADVENTURE jadi ajang yang tepat buat mempersatukan para pelaku dan penikmat musik. Tak ada batasan ataupun jarak antara idola dan peserta. Gelaran ini sukses memperlihatkan intimasi yang manis dan berkesan. Para pengunjung tak henti-hentinya ber-sing along ria, dan di sisi lain para performers tampil maksimal dengan aksi-aksi keren mereka.  

0 COMMENTS

Info Terkait