Hodgepodge Superfest 2019

5 Nama Baru yang Patut Disimak di Hodgepodge Superfest 2019

  • By: NND
  • Jumat, 30 August 2019
  • 631 Views
  • 10 Likes
  • 31 Shares

Satu hari lagi! Hodgepodge Superfest 2019 akan segera dibuka di Allianz Eco Park, Ancol pada 31 Agustus – 1 September. Menyambut festival ini, kami akan memberikan sedikit bantuan untuk mengantisipasi apa dan siapa yang harus kalian simak di panggung nanti.

Nah, untuk nama-nama yang ada dalam bacaan ini, mungkin kalian belum pernah dengar dan belum sempat menyaksikan mereka secara live. Mereka ini adalah nama-nama baru yang baru menjajah kancah musik Indonesia, tentu gak kalah bersaing.

Langsung aja—inilah dia, lima nama baru yang perlu kalian simak di Hodgepodge Superfest 2019!

1. Ahmad Abdul

Pria kelahiran Mei 1990 ini adalah seorang asal Kota Kupang yang menetap di Bali. Ia mulai menapak ke dalam dunia musik secara profesional melalui gelaran Indonesian Idol dan berhasil menyabet posisi kedua di tahun 2018.

Sejauh ini, Abdul sudah berhasil menelurkan tiga buah single, di tahun ini andalannya adalah “Bukan Cintaku”. Abdul memiliki vokal yang lembut dan kental dengan karakter—mirip-mirip Glenn Fredly. Coba resapi suaranya di Hodgepodge Superfest 2019 gelaran hari kedua, ya!

2. Joko in Berlin

Joko in Berlin itu bak angin segar dalam kancah permusikan pop Indonesia. Pendatang baru yang satu ini memainkan indie pop sejuk dan mudah lekat di hati! Mereka adalah Mellita Sie (vokalis), Kelana Halim (gitar), Fran Rabit (bass), Popo Fauza (keyboard) dan Aditya Subakti (drum).

Salah satu single terbaru berjuduk “Senja” telah diunggah ke kanal YouTube resmi Joko in Berlin. Single ini menampilkan pop minimalis yang sekaligus uplifting! Video klip apik yang menemaninya juga terasa sangat cocok. Coba simak di bawah, lalu bayangkan bagaimana jadinya nanti saat mereka di panggung Hodgepodge Superfest 2019—di gelaran hari kedua, ya!

3. Pamungkas

Meski masih terhitung pendatang baru, tentunya banyak yang sudah dengar, kan? Pam—sapaan akrabnya—bukan anak kemarin sore dalam musik. Ia sudah terjun lama, dan sekarang ia sudah siap menapaki karier solonya.

Flying Solo adalah album terbaru Pam. Dirilis pada Juni 2019, album sophomore ini melanjutkan diskografinya setelah debut Walk The Talk. Dalam album terbarunya itu, Pam kembali mengerjakan seluruh prosesnya sendirian—dari menulis lagu, aransemen, hingga mendesain cover-nya. Simak Pamungkas di Hodgepodge Superfest 2019 hari kedua!

4. Reality Club

Band sensasional ini—meski masih berumur jagung—sudah berhasil melambungkan namanya secara luas. Luas sekali, bahkan—sampai ke luar negeri! Berasal dari Kota Jakarta, Reality Club siap meramaikan gelaran Hodgepodge Superfest 2019!

Digawangi oleh Fathia Izzati, Nugi Wicaksono, Iqbal Anggakusumah, Era Patigo dan Faiz Novascotia Saripudin, Reality Club sekarang telah menapak masuk ke babak selanjutnya—ya, mereka akan segera merilis album kedua. Beberapa single yang “keluar dari zona aman” telah mereka suguhkan. “Alexandra” adalah single terbaru dari album kedua mereka yang masih jadi misteri. Penasaran bagaimana perubahan mereka? Hadirlah di Hodgepodge Superfest 2019 hari kedua!

5. Stars Project

Melihat namanya, sudah jelas bahwa grup baru ini diisi para bintang. Benar saja, band ini adalah kolaborasi penyanyi yang telah membuktikan dirinya dalam gelaran pencarian bakat Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia. Mereka akan membawakan sebuah tribute tak terlupakan kepada “The King of Pop”—Michael Jackson!

Ghea, Kevin, Glenn, Trio Wijaya, Igan Andhika, Ghaitsa Kenang, Ocha and Vadlil Amaya adalah para lakon di balik grup mega bintang ini. Digubah sebagai sebuah penampilan ekslusif di gelaran Hodgepodge Superfest 2019, tidak ada waktu lain untuk menyaksikan formasi mereka saat membawakan ulang lagu-lagu MJ secara apik. Pastikan untuk menyimak penampilan mereka, yang jelas akan menghibur para pengunjung di hari kedua Hodgepodge Superfest 2019!

Itulah dia sederet nama-nama baru yang siap disajikan oleh HPSF 19. Tentunya, para penerus musik lokal di masa depan ini sudah berhasil mencapai awalan yang baik—terutama untuk sebagai musisi lokal! Ngomong-ngomong sal musisi lokal, cek juga artikel terkait tentang aksi-aksi lokal keren yang bakal main di HPSF19, disini!

Simak aksi-aksi keren dari Ahmad Abdul, Joko in Berlin, Pamungkas, Reality Club, dan Stars Project di Hodgepodge Superfest 2019!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
135 views
superbuzz
236 views
superbuzz
149 views