5 Seconds of Summer

5 Seconds of Summer Resmi Garap Materi Album Baru

  • By: NTP
  • Senin, 28 January 2019
  • 302 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris Michael Clifford memastikan 5 Seconds of Summer tengah menggarap materi terbaru dalam sesi wawancara Loudwire pada gelaran National Association of Music Merchants, di California, pada 24 Januari lalu.

Pada acara tersebut, Clifford tampil untuk meluncurkan gitar Gibson seri signature miliknya, Melody Maker. Gitar berwarna jet black cherry tersebut akan ia gunakan dalam setiap penampilannya bersama 5 Seconds of Summer.

Saat diwawancara di sela-sela peluncuran gitarnya, Clifford juga membeberkan proses penulisan materi terbaru mereka. Album 5 Seconds of Summer yang dirilis pada Juni lalu, Youngblood sempat bertengger di posisi pertama tangga lagu Billboard 200.

“Hari senin lalu, kami baru saja mulai mengerjakan album keempat. Kami memang sedang mengerjakan album baru, prosesnya terus berjalan,” ujar Clifford. Namun, estimasi tanggal rilis album tersebut belum dapat dipastikan.

“Untuk saat ini belum bisa dipastikan, kami sedang memperhitungkan berbagai kemungkinan, bisa jadi tahun ini atau tahun depan,” imbuh Clifford.

5 Seconds of Summer baru-baru ini merilis video klip single “Lie To Me” dari album Youngblood. Selain itu, mereka juga melepas versi baru single tersebut, hasil kolaborasi mereka bersama penyanyi Julia Michaels. Album terbaru yang mereka rilis adalah kompilasi rekaman panggung, Meet You There Tour Live yang sudah beredar sejak Desember lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
168 views
superbuzz
387 views
superbuzz
392 views
superbuzz
273 views