7 Seconds Resmi Membubarkan Diri

  • By: NTP
  • Kamis, 22 March 2018
  • 1520 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore veteran, 7 Seconds menyatakan resmi membubarkan diri melalui laman Facebook mereka pada 20 Maret kemarin. Kuartet asal Nevada ini sudah aktif sejak tahun 1980.

“Dengan berat hati, band kami resmi bubar dan tidak akan lagi tampil atau menggelar tur.”

“Band ini adalah reruntuhan punk rock raksasa, dan kami berempat tidak bisa menemukan cara untuk membersihkan atau mengakali reruntuhan ini untuk tampil sebagai sebuah band.”

“Mereka yang berhubungan dekat, pernah bekerjasama atau sudah mendengarkan kami selama 38 tahun terakhir, tahu bagaimana disfungsionalnya kami. Namun, kami juga sanggup tampil menjelang detik-detik terakhir, di waktu yang tepat.”

“Kondisi kami kali ini sebagai pekerja di umur paruh baya yang tidak terlalu relevan dan tidak sanggup sembuh dari berbagai cidera serta masalah pribadi, telah menjadi beban yang sudah terlalu berat untuk kami pikul. Semua tanda-tanda tadi mengarah ke titik pensiun,” tulis 7 Seconds.

Formasi terakhir 7 Seconds terdiri dari Kevin Seconds (vocals), Steve Youth (bass), Troy Mowat (drums) dan Bobby Adams (guitar). Selama 38 tahun terakhir, 7 Seconds sudah beberapa kali berganti formasi dan hanya menyisakan Kevin serta Steve.

7 Seconds dibentuk oleh dua bersaudara, yaitu Kevin Seconds dan Steve Youth dari keluarga Marvelli, serta Tom Munis dan Dim Menace dari keluarga Borghino. Mereka terkenal dengan anthem hardcore seperti “Young ‘till I Die” dan "We're Gonna Fight". Kuartet ini terakhir kali merilis album, Leave A Light On, di tahun 2014.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
1390 views
superbuzz
308 views
superbuzz
1145 views