motorhead day

Siap-Siap! 8 Mei Ditetapkan Sebagai Hari Motorhead Sedunia!

  • By: YAS
  • Selasa, 5 May 2020
  • 26662 Views
  • 4 Likes
  • 4 Shares

Merayakan usia 40 tahun album rock momumental, Ace of Spades, Motörhead menetapkan tanggal 8 Mei sebagai Motörhead Day 2020. Nantinya, akan banyak aktivitas yang dipersembahkan oleh Motörhead bagi para penggemarnya.

"Bergabunglah bersama kami untuk merayakan hari Motörhead, 8 Mei ini. Ayo menjadi yang pertama untuk mengetahui apa yang akan terjadi di hari paling berisik ini!" tulis Motörhead di akun Instagram resmi mereka.

Logo ikonis maskot mereka, Warpig Snaggletooth nantinya dapat digunakan sebagai filter Instagram dan Facebook pada hari tersebut. Juga ada perilisan merchandise spesial Road Crew, yang hasil penjualannya nanti akan disumbangkan kepada para kru band yang terdampak pandemi.

Salah satu kegiatan yang cukup dinanti oleh para penggemar Motörhead adalah kesempatan bersulang secara virtual bersama Phil Campbell (gitar) dan Mikkey Dee (drum), dua anggota tersisa setelah Lemmy Kilmister sang pentolan tutup usia di tahun 2015 lalu.

Ace Of Spades sendiri menjadi album keempat Motörhead yang kian melambungkan nama mereka di kancah musik keras dunia. Anthem legendaris macam "Love Me Like a Reptile," "Shoot You in the Back," "(We Are) The Road Crew" hingga pastinya "Ace of Spades" sendiri terdapat di album yang digarap di Jackson's Studios ini.

Menurut Lemmy, ide kover album Ace Of Spades yang menampilkan tiga personel Motörhead berpose bagai koboi rock n roll, datang dari mantan drummer Phil Taylor dan diambil di kawasan tambang Barnet di London, Inggris. Sudah tidak sabar? Ayo merapat, bro! Bersulang untuk Lemmy!

0 COMMENTS