Supergitar Competition 2015 Live Audition Yogyakarta

  • By: LS
  • Senin, 26 October 2015
  • 3158 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah mengadakan live audition di Surabaya, antusiasme anak muda Yogyakarta tidak kalah hebatnya. Supergitar Competition Live Audition 2015 di Yogyakarta adalah yang ke dua dan diikuti oleh puluhan gitaris berbakat dari daerah istimewa ini dan wilayah lain di sekitarnya. Ya, kendala jarak bukan lah masalah yang berarti ketika para gitaris ini mengikuti Supergitar Competition.

Adanya live audition ini membuat peserta yang mau mengikuti Supergitar Competition 2015 menjadi lebih mudah melakukan registrasi. Mereka cukup tampil langsung untuk seleksi dan otomatis akan didokumentasikan dalam sebuah video oleh tim Supergitar Competition. Video tersebut akan di unggah di web supermusic.id

Seperti dalam acara sebelumnya, sharing pengalaman bersama Dedek Kamajaya dan Gavin Iedema yang merupakan juara Supergitar Competition 2015 merupakan momen yang dinantikan oleh para gitaris. Kedua gitaris ini sudah memiliki jam terbang yang tinggi soal pergitaran. Para peserta dan penonton yang datang jadi mendapatkan edukasi dari kedua sosok ini. 

Selain itu, Andy Owen, Pupun Dudiyawan ex-Kapten dan John Paul Ivan turut tampil memeriahkan acara.

Live audition di Yogyakarta merupakan momentum yang istimewa. Acara yang digelar di Goeboex Cafe ini berlangsung seru. Acara ini dipandu oleh Andy Owen, dan dihadiri juga oleh komunitas gitaris di Jogja, Ramdan Burgerkill dan Agung Hellfrog .

Tunggu Supergitar Competition Live Audition 2015 di dua kota selanjutnya, Cirebon dan Bandung. Buat loe yang gak sempat hadir di kota-kota tersebut, loe bisa registrasi online di supermusic.id.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
74 views
superbuzz
569 views
superbuzz
936 views
superbuzz
2479 views
superbuzz
1520 views
supershow
2756 views