A Perfect Circle Menyongsong Album Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 11 January 2018
  • 1064 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jelang garis akhir sesi rekaman album terbaru, A Perfect Circle merilis video lirik “Disillusioned”. Pada Oktober lalu, mereka telah melepas single perdana, “The Doomed”. Dua lagu ini akan dirilis dalam format piringan hitam 10 inci pada 9 Maret mendatang.

“’The Doomed’ adalah peringatan untuk membangunkan anda… kami minta maaf jika anda tengah terlelap,” ujar gitaris Billy Howerdel.

“’Disillusioned’ datang dari lubuk hati, yang menjembatani rasa ke bagian yang telah kebas. Lagu ini bicara tentang membangun ulang hubungan dan mengawali tahun baru dengan segar,” sambungnya.

“Menggunakan cara-cara untuk menulis komposisi kadang terasa menakutkan. Terutama bersama band mapan dengan sound khas. Namun kadang kita harus memulainya. Ini adalah satu-satunya cara untuk berkembang,” imbuh vokalis Maynard James Keenan.

A Perfect Circle kini tengah merekam album terbaru bersama produser Dave Sardy. Baru-baru ini mereka menekan kontrak album bersama BMG. Mereka belum lagi merilis album sejak eMOTIVe (2004). James Keenan juga sedang disibukkan oleh penggarapan album comeback Tool.

“Sebentar lagi kami akan selesai rekaman. Saya rasa album akan ini selesai beberapa minggu  lagi. Namun album ini semakin cepat menuju akhir sesi rekaman. Menurut saya, kami tidak sabar kembali ke studio setelah tampil di beberapa tempat.”

“Kami sudah menyelesaikan separuh album ini, dan sepertinya Maynard sudah menyelesaikan bagiannya lebih jauh daripada saya. Setidaknya untuk lagu-lagu sudah selesai. Semua materi telah selesai tapi kami harus merapikannya lagi,” ujar Howerdel pada podcast 2 Hours with Matt Pinfield.

0 COMMENTS

Info Terkait