A Perfect Circle Usir 60 Penonton Karena Tertangkap Mengabadikan Foto di Konsernya

  • By: OGP
  • Sabtu, 25 November 2017
  • 1107 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sebanyak lebih dari 60 penonton dikabarkan diusir paksa di gelaran konser A Perfect Circle pada Sabtu malam (4/11) lalu di Reading, Pennsylvania, AS. Aksi pengusiran tersebut ditengarai akibat ulah para pengunjung konser yang masih ‘nakal’ mengabadikan foto saat konser sedang berlangsung.

Bukan tanpa sebab. Sebelum acara dimulai, para pihak pengaman acara telah lebih dulu menghimbau sebuah kebijakan band kepada penonton, agar selama konser berlangsung tak ada satupun penonton yang boleh mengabadikan momen berfoto ria. Hal ini lantaran dilakukan oleh A Perfect Circle untuk mengajak penonton lebih menikmati konser tanpa ada campur tangan benda teknologi seperti halnya kamera maupun smartphone.

[bacajuga]

Diwartakan melalui The Pulse of Radio, menurut penuturan David Farrar, general manager Santander Arena & Performing Arts Center, ia mengonfirmasi bahwa setidaknya ada sekitar lebih dari 60 orang yang diusir paksa karena telah melanggar kebijakan. Farrar menyatakan bahwa dirinya hanya mengikuti perintah kebijakan yang dibuat oleh A Perfect Circle.

Lain halnya dengan penuturan salah satu penonton yang diusir, melalui kolom komentar di akun Facebook resmi Santander Arena, ia menuliskan: “Aku disuruh keluar oleh enam petugas polisi Reading karena memotret. Tak ada peringatan, mereka menyalahkan pihak band. Tak pernah dalam 35 tahun konser yang kukunjungi, aku diperlakukan dengan cara seburuk ini. Aku takkan kembali lagi,” tulisnya.

Gitaris A Perfect Circle, Billy Howerdel lalu menjelaskan larangan tersebut. “Pertama-tama, itu tidak sopan. Menaruh ponsel di depan muka seseorang supaya mereka bisa menonton konser lewat benda itu? Oke, buat kenang-kenangan, aku juga melakukannya. Namun nanti kamu akan bertanya, ‘Ini akan aku apakan?’,” papar Howerdel kepada Montreal Gazette.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
167 views
supernoize
1379 views
superbuzz
1359 views
superbuzz
1346 views
supernoize
6833 views