AC/DC Rekaman Album Baru dengan Formasi Lawas?

  • By: NTP
  • Selasa, 14 August 2018
  • 1253 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

AC/DC dikabarkan akan kembali menggarap materi baru bersama mantan vokalis Brian Johnson dan drummer Phil Rudd. Dilansir dari harian The Straight, keduanya terlihat di Vancouver, Kanada, baru-baru ini. Kota tersebut terbilang spesial bagi AC/DC lantaran unit hard rock ini kerap melakukan rekaman album selama dua dekade terakhir di Vancouver.

Foto ini tersebar melalui cuitan seorang pembawa acara olahraga saluran Fox News, John Alba. Dalam foto tersebut, Johnson dan Rudd terlihat sedang berada di Warehouse Studios, Vancouver.

Sementara itu situs The Straight mengklaim telah menghubungi warga lokal yang sempat berbicara dengan Stevie Young, keponakan gitaris Angus Young.

“(Dia) menyatakan sempat ngobrol dengan beberapa personel AC/DC di Vancouver pagi ini,” klaim The Straight.

Salah satu personel tersebut adalah Stevie Young, keponakan Angus Young yang menggantikan posisi Malcolm (adik Angus) sejak 2014. Saat itu Malcolm mulai mengidap beberapa masalah kesehatan termasuk dementia yang menyebabkan kematiannya pada November lalu.

“Sementara personel lain yang berbicara dengan narasumber kami tak lain dan tak bukan adalah Phil Rudd. Ia adalah drummer lawas AC/DC yang digantikan oleh Chris ‘Thunderstruck’ Slade saat tur dunia Rock or Bust di tahun 2015,” tulis The Straight.

Eks vokalis Brian Johnson terpaksa mengundurkan diri di tahun 2016 karena kehilangan pendengaran. Sebelum Guns N’ Roses menggelar tur reuni, posisinya digantikan oleh Axl Rose. Sementara Rudd mengundurkan diri setelah terlibat beberapa kasus hukum pada 2015.

0 COMMENTS

Info Terkait