AC/DC Tunda Tur Sampai Brian Johnson Pulih

  • By: LS
  • Selasa, 8 March 2016
  • 1718 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

AC/DC harus menunda sepuluh jadwal tur Amerika Serikat dalam rangkaian Rock or Bust karena masalah pendengaran sang vokalis Brian Johnson. Seperti yang dilansir situs Loudwire, Johnson diharuskan istirahat oleh dokter karena adanya kemungkinan kehilangan pendengaran secara total. Sebagai band veteran, masalah kesehatan semacam ini adalah hal yang mesti diperhatikan betul baik oleh penggemar maupun band itu sendiri. Tentu kita mesti memberikan pemakluman.

Informasi selanjutnya mengenai jadwal lainnya dari tur ini akan segera dirilis oleh AC/DC. Para penggemar yang telah membeli tiket dapat menunggu hingga jadwal yang telah ditunda atau mengembalikan kembali tiket.

Beberapa tahun terakhir merupakan tahun yang berat untuk AC/DC. Selagi mereka menyiapkan rekaman Rock or Bust, mereka mesti ditinggal gitaris Malcolm Young karena penyakit yang dideritanya. Drummer Phil Rudd pun tersangkut sebuah kasus dan AC/DC memutuskan untuk berjalan tanpanya. Untuk menggantikan kedua posisi yang ditinggalkan ini, keponakan Malcolm, Stevie Young bergabung sebagai gitaris, sementara posisi drummer digantikan Chris Slade.

Foto: guardian.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
31 views
superbuzz
31 views
superbuzz
31 views
superbuzz
31 views
superbuzz
31 views
superbuzz
31 views