Action Figure Guns N' Roses Edisi Terbatas Segera Dirilis

  • By: OGP
  • Minggu, 11 March 2018
  • 4844 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Dalam beberapa tahun ke belakang, tren hobi action figure kian merebak di kalangan masyakarat. Terbukti dengan berbagai macam agenda semacam toys fair diadakan di segala penjuru kota besar di tanah air. Dari sekian macam mainan, action figure bertema musik adalah salah satu yang paling diminati dan dianggap barang langka oleh kalangan para kolektor.

Salah satu produsen action figure spesialis musik, Knucklebonz baru saja mengumumkan produk edisi musik terbaru, Rock Iconz. Trio personel inti Guns N’ Roses: Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan akan dibuatkan miniatur seukuran 8.5 inci (atau sekitar 20 cm).

Detail fisik mereka dibuat serupa berdasarkan era kejayaan mereka, pada album Appetite for Destruction. Statue trio Axl-Slash-McKagan dijual terbatas masing-masing sebanyak 3000 unit. Tiap statue juga memiliki bukti tanda otentik berupa sebuah sertifikat. Untuk harga sendiri dibanderol sekitar US$375 (sekitar Rp 5 juta), serta dirilis pada musim panas mendatang. Miniatur ini sudah bisa dipesan di laman resmi Knucklebonz

Pasca sukses menggelar tur reuni akbar dan mendulang pundi-pundi, untuk sementara waktu Guns N’ Roses tampaknya akan kembali memtuskan vakum. Sang vokalis, Axl Rose dikabarkan akan segera melanjutkan tur konser bersama AC/DC serta meriilis materi musik terbaru.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
132 views
superbuzz
9899 views
superbuzz
408 views
superbuzz
753 views