Action Figure Motley Crue Terbaru Segera Diluncurkan

  • By: NTP
  • Kamis, 12 April 2018
  • 2455 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Produsen action figure ternama, KnuckleBonz baru-baru ini memulai sesi produksi patung seri Rock Iconz Mötley Crüe. Nikki Sixx, Mick Mars, Tommy Lee, dan Vince Neil akan dibuatkan seri koleksi figure khusus Rock Iconz yang memotret era Shout at the Devil (1983).

Patung Rock Iconz Mötley Crüe hanya akan diproduksi sebanyak 3.000 buah saja. Seri koleksi ini sekarang tengah diproduksi dan akan dikirim pada pertengahan 2018. Setiap figure Mötley Crüe akan dibanderol sebesar US$149 (sekitar Rp 2 juta).

Masing-masing patung Rock Iconz Mötley Crüe akan mendapat lisensi resmi, dicat dengan tangan, bernomor seri dan disertai sertifikat keaslian di dasar patung. Figure Mötley Crüe dibangun dalam skala 1/9 dan masing-masing berukuran 8,5 inci (22 cm).

“Kami senang melihat penggemar kami gembira menyambut patung-patung ini dan rasanya sangat keren bisa melihat perusahaan memberi penghormatan di era klasik dalam sejarah band ini.”

“Produksi KnuckleBonz sangat mendetail dan mendekati kenyataan. Kami sangat senang dengan hasilnya dan kami berharap mereka akan menikmati hasilnya, sebagaimana kami melewati prosesnya. Kami senang bisa bersanding dengan band-band lain seperti Motorhead, Guns N’ Roses dan Alice Cooper,” jelas bassis Nikki Sixx.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    HOME SWEET HOME

Info Terkait

superbuzz
189 views
superbuzz
673 views
superbuzz
1175 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru