Ade Muir: Konser Helloween 2015, Kesempatan Emas Setelah Penantian 30 Tahun

  • By: Ade Muir
  • Minggu, 25 October 2015
  • 2486 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mendapatan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang diimpi-impikan sejak lama adalah sesuatu yang tidak mungkin, sangat tidak mungkin untuk saya lewatkan. Ketika saya mendapatkan tawaran untuk bisa terlibat dalam proses wawancara sebuah band yang saya idolakan, maka tanpa pikir panjang peluang  tiu saya ambil.

Band yang saya maksud adalah sebuah band beraliran power atau speed metal asal Jerman bernama Hellloween, yang semenjak pertama kali saya mendengarkan lagu – lagu mereka di akhir tahun 1980-an membuat saya mulai mencintai band ini.

Saya diberi tanggung jawab untuk membuat daftar pertanyaan yang akan diajukan ke Helloween saat interview. Bagi saya ini lebih merupakan “kesempatan emas’’ ketimbang tanggung jawab. Banyak sekali pertanyaan yang ingin saya ajukan ke mereka yang sudah ada di kepala saya selama hampir 30 tahun. Sama seperti usia band ini sekarang.

Dan ketika interview berlangsung, pertanyaan demi pertanyaan dijawab satu persatu oleh mereka, terutama Michael Weikath & Markus Grosskopf, itu adalah momen dimana saya merasa takjub, dan sedikit tidak percaya, bahwa mereka sedang menjawab pertanyaan saya secara langsung. Markus dan Michael adalah orang orang yang sangat “humble”, pertanyaan dijawab dengan jelas, ditambah sedikit humor, ditambah lagi mereka juga selalu melayani fans mereka dengan ramah.

Sebelumnya saya sudah dua kali berkesempatan menonton konser mereka. Tapi kali ini berbeda, karena saya akhirnya mendapatkan kesempatan yang sangat berharga. 

0 COMMENTS