Sajama Cut

'Adegan Ranjang 1981-1982', Single Terbaru Khas Sajama Cut

  • By: YAS
  • Kamis, 28 May 2020
  • 317 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Sajama Cut resmi merilis single anyar yang diberi judul "Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982" ke dalam beberapa medium. Selain kanal berbagai kanal streaming musik digital, Sajama Cut juga menyajikan "Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982" melalui sebuah video klip bernuansa lo-fi.

Video musik untuk "Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982" sendiri digarap oleh Marcel Thee, sosok ikon Sajama Cut dengan bantuan fotografer/videografer Robby Wahyudi Onggo. Tonton di bawah ini:

"Pas dengar judulnya udah pasti langsung kebayang referensi-referensi film Hong Kong romance. Dibalut film Indo 80-an yang pernah gue tonton waktu remaja. Jadi gue mengaplikasikannya ke dalam video klip ini," Robby menjelaskan.

Marcel Thee sendiri menilai bahwa lagu "Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982" adalah gambaran dari berbagai macam ledakan dan dinamika dari para pasangan yang sedang dilanda asmara dan telah berkomitmen dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Lika-liku cinta lebih dari sekedar gairah dan romantika seperti di novel dan film cinta. Realita komitmen dan kegilaan dan kekonyolan kebersamaan abadi itu sesuatu yang ingin kita tampilkan," ungkap Marcel.

 "Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982" sendiri sebetulnya ditulis oleh Marcel untuk istrinya. Marcel merasa banyak lagu cinta yang masih terlalu enteng karena hanya mengedepankan romantisasi asmara dari awal jatuh hati hingga ke akhir hubungan.

"Gairah dan fantasi percintaan mungkin menarik untuk sekilas didengar, tapi gue lebih tertarik mendengar kisah cinta yang berfokus pada komitmen dalam keseharian yang normal dan dewasa," tambahnya lagi.

Nantinya, format fisik dari "Adegan Ranjang 1981 ❤ 1982" akan tersedia melalui Orange Cliff Records di awal bulan Juni mendatang. Sajama Cut dan Orange Cliff Records sepakat untuk mengeluarkan versi kaset dari single ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2659 views
superbuzz
1715 views