adrian khalif embrace

Adrian Khalif Sajikan Pop Penuh Ragam di Album Debut

  • By: NND
  • Selasa, 26 November 2019
  • 270 Views
  • 10 Likes
  • 19 Shares

Kancah musik pop lokal kembali kedatangan karya baru. Setelah sejumlah single dan kolaborasi berhasil melambungkan namanya dalam beberapa tahun terakhir, tepat rasanya bagi Adrian Khalif untuk keluar dengan sebuah bukti konkret atas eksistensinya di pentas musik nasional.

Apa lagi yang lebih konkret selain album penuh? Inilah yang disajikan Adrian pada pendengar setianya.

Adrian kurang lebih membutuhkan waktu tiga tahun untuk menyelesaikan debutnya. Baru-baru ini, musisi kelahiran tahun 1992 melepas judul Embrace, Embrace; berisi sembilan trek yang mengisi penuh durasi total 35 menit. Ada empat lagu orisinal baru, serta lima lagu dari mini-albumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

EMBRACE, EMBRACE - an Album by Adrian Khalif - 22 NOV

A post shared by Adrian Khalif (@adriankhalif) on

Solois ini memadukan berbagai macam bahan dasar ke Embrace, Embrace yang menghasilkan materi beragam, berisi nada pop/R&B yang menggoda (“Take Care” ft. Cantika), lagu berbekal beat trap penggerak badan (“WYD?” ft. A. Nayaka), hingga nomor yang mengingatkan pendengar dengan Glenn Fredly (“Utopia”).

“Musiknya jadi lebih beragam, ada yang pop dan hip-hop, semua terinspirasi dari berbagai musik yang gue dengar," paparnya, dilansir dari Detik.

Benang merah memang jelas terletak halaman pop, tapi tak bisa dipungkiri bahwa sound kultur kulit hitam Amerika juga mengalir deras di dalamnya, baik soul, R&B, atau hip-hop.

Embrace, Embrace resmi mengudara pada tanggal 22 November, 2019 kemarin. Pada kesempatan yang sama, Adrian juga menyatakan:

“Sungguh pengalaman yang mendebarkan untuk memiliki album fisik penuh. Itu agak mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya harap orang-orang menikmatinya dan menyukai apa yang telah saya lakukan dengan tim, semua pendukung saya membuat album ini terjadi dalam tiga tahun,” ucap Adrian.

Sudah berapa lama kalian menunggu album debut Adrian? Langsung cicipi keutuhan Embrace, Embrace di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
113 views
supershow
215 views
superbuzz
216 views
superbuzz
182 views
superbuzz
198 views