Adrian Smith ‘Iron Maiden’ Kehilangan Telepon Genggam Berisi Video Memalukan

  • By: LS
  • Kamis, 8 October 2015
  • 3072 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kira-kira apa saja hal yang terdapat pada telepon genggam seorang musisi? Mungkin saja ada beragam rekaman materi musik, foto-foto pribadi, bahkan rekaman video yang tidak bakal ia perlihatkan sama sekali kepada orang lain.

Suatu ketidaksengajaan yang dirasa sial ketika gitaris Iron Maiden Adrian Smith kehilangan telepon genggamnya saat tur di Amerika. Kenapa mesti disebut sial? Ia sempat merekam video di sebuah kamar hotel dan penggemar ‘beruntung’ yang menemukan telepon genggam Smith telah menontonnya.

“Dia mengatakan dia seorang penggemar dan menyukai penampilan kecil saya di telepon genggam! Tentu saya berterimakasih padanya dan mengiriminya banyak merchandise,” cetus Smith kepada Music Radar. Penggemar tersebut pada akhirnya mengirimi Smith surat dan mengembalikan telepon genggamnya.

Well, penampilan kecil dia bilang. Penampilan privat yang mungkin tidak akan ditunjukkan Smith pada siapapun. Itu merupakan rekaman memalukan Smith yang memainkan gitar sambil bernyanyi dan hanya memakai pakaian dalam! “Saya tidak memasang password pada telepon genggam saya dan orang ini menumukannya dan dia melihat isi telepon genggam ini dan ada saya di sana duduk dengan pakaian dalam di kamar hotel terekam dalam video, menyanyi sambil bermain gitar!”

Bagaimana ia sampai kehilangan telepon genggam adalah cerita yang cukup singkat. Ia dan para personil Iron Maiden memang mesti selalu terburu-buru ketika sedang dalam tur.

“Saya memiliki banyak ide lagu di telepon genggam saya. Tapi ini sangat memalukan, sungguh, karena di Amerika kami lari dari pertunjukan, kami turun dari panggung, langsung menuju mobil, pergi dan berhenti di pom bensin atau berganti pakaian di jalan menuju bandara. Ini terdengar gila, tapi saya kehilangan telepon genggam di Amerika dan itu berisi sangat banyak ide,” cetus Adrian pada Music Radar.

Akan sangat menyebalkan bila penggemar ‘beruntung’ ini mengunggah video tersebut ke media sosial. Untungnya tidak dan ia tidak membocorkan ide-ide yang direkam Smith dalam telepon genggamnya kepada publik.

Foto: teamrock.com, dimarzio.com, premierguitar.com

0 COMMENTS