Aerosmith: Kemungkinan Tur Perpisahan 2017 Mendatang

  • By: LS
  • Jumat, 8 April 2016
  • 2085 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Belasan album, lebih dari dua puluh tur, terlibat dalam film juga serial televisi, berbagai penghargaan dan pasang-surut karir, sebagai band yang terbentuk sejak tahun 1970, Aerosmith telah merasakan itu semua. Masa puncak kejayaan komersil mereka pun sudah lewat.

Namun, mereka tetap mencoba produktif dan merilis album Music from Another Dimension! Tahun 2012 lalu. Untuk sebuah band tua sekelas Aerosmith, rasa-rasanya tinggal menunggu waktu sampai mereka menyampaikan kabar tur perpisahan alias farewell tour. Ya, bahkan Black Sabbath pun baru saja melakukannya dan akan mengakhiri tur akhir April ini.

Kabar soal tur perpisahan ini baru saja keluar dari Steven Tyler, dalam wawancaranya bersama Rolling Stone. Bukan pernyataan yang sepenuhnya bakal terjadi, ia masih menyatakan hal ini sebagai kemungkinan. “Saya melakukan 30 pertunjukan (solo) dari Mei sampai Agustus. Lalu, tahun 2017 kami akan tur dengan Aerosmith. Mungkin saja kami melakukan tur perpisahan,” cetus Tyler.

“Ada dua band yang masih memiliki member original, kami dan the Stones. Saya bersyukur akan hal itu. Apakah kami akan melakukan sebuah tur perpisahan atau pergi ke studio untuk merekam album baru, saya antusias akan hal itu,” lanjut Tyler.

Tahun 2016 ini Aerosmith belum menggelar satu konser pun. Jika mengacu pada pernyataan Tyler, mungkin saja mereka tidak akan menggelar satu pun hingga tahun 2017 mendatang. Saat ini Tyler masih mempromosikan album country terbarunya dan menggelar tur serta sejumlah pertunjukkan tahun ini.

Foto: rockcellarmagazine.com, Richard Shotwell/Invision/AP

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
18 views
superbuzz
17 views